Persiku News - Manajemen menargetkan tim dapat meraih poin penuh saat menghadapi Persip Pekalongan pada laga kandang yang digelar Rabu (11/1). Kemenangan perdana di kandang menjadi harga mati yang harus direalisasikan Tim Macan Muria, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011 - 2012.

Manajer Persiku, Humaini, menyatakan tidak ada alasan untuk tidak meraih poin penuh kali ini. Selain bermain di hadapan publik sendiri, tim kali ini juga bermain dengan menampilkan sebagian besar pilarnya. Satu-satunya pemain yang absen yakni kapten, Junaidi yang absen akibat akumulasi kartu. "Kemenangan kali ini merupakan harga mati,'' katanya saat ditemui Senin (9/1)," paparnya.

Tanpa meremehkan calon lawannya tersebut, dia menyebut kekuatan Persiku kali ini terbilang komplit. Keberadaan dua pemain baru, yakni Onyena Aloso (Nigeria) dan Peter Kuoh (Liberia), akan melengkapi kekuatan tim Kudus.

Sebelum laga melawan Persitara, anak asuh Riono Asnan tersebut hanya diperkuat satu legiun asing yakni gelandang asal Chile Alejandro Tobar. "Melawan Persip, kami targetkan poin penuh sekaligus meraih kemenangan penuh di kandang sendiri," tandasnya.

Selama tiga kali berlaga, Persiku masih menjadi tim spesialis seri. Hal tersebut bisa dilihat saat menjamu Persis Solo (1-1),  dan bertandang melawan PS Bengkulu (0-0) dan Persitara (2-2). Khusus untuk dua laga tandang, pihaknya mengapresiasi karena dapat merealisasikan target pulang dengan membawa poin.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh asisten manajer, M Irfan. Berdasarkan pengamatannya, penampilan saat melawan Persitara sejauh ini merupakan performa tim yang terbaik. Permainan yang ditunjukkan tim benar-benar menyulitkan tuan rumah.  "Semoga hal tersebut dapat kembali ditunjukkan saat menjamu Persip," ungkapnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top