Persiku News - Striker asing Persiku Kudus, Peter M Kuoh dan stoper Onyene Alonso siap diturunkan saat tim itu bertandang ke kandang Persitara Jakarta Utara, pada 7 Januari 2012.

“Selain negosiasi kontraknya selesai, administrasi pemain asal Liberia dan Nigeria itu juga sudah lengkap, sehingga nantinya bisa diturunkan saat berlaga lawan Persitara,” kata Asisten Manajer Persiku M Irfan di Kudus, Rabu.

Dengan kehadiran dua pemain asing tersebut, maka kebutuhan 3 legiun asing sudah terpenuhi setelah sebelumnya merekrut Alejandro Tobar yang juga eks-Persiku musim lalu, untuk menempati lini tengah.

Ia berharap, kehadiran legiun asing tersebut, penampilan tim berjuluk Macan Muria akan semakin bagus, terutama lini depan yang semakin tajam.

Pelatih Persiku Kudus Riono Asnan menargetkan bisa mencuri poin di kandang lawan, setelah lawan PS Bengkulu, pada Selasa (3/1), berhasil menahan imbang tanpa gol di kandang lawan.

“Target realistis tentunya bisa mencuri poin. Syukur bisa mendapatkan poin penuh karena mental pemain cukup bagus setelah memetik satu poin di kandang lawan,” ujarnya.

Ia berharap, dua pemain asing yang baru diseleksi bisa dimainkan pada laga lawan Persitara untuk menambah kekuatan lini belakang serta daya dobrak lini depan.

Hasil evaluasi pada laga lawan PS Bengkulu, katanya, penyelesaian akhir masih kurang sempurna, meskipun tercatat memiliki dua peluang emas mencetak gol.

Terkait dengan kakuatan lawan, katanya, lini belakang mereka cukup tangguh, demikian halnya dengan lini depannya yang juga cukup tajam.

“Kami sudah mengetahui peta kekuatan lawan, karena sebelumnya pernah bertemu pada ajang MNC Cup di Rembang, Jateng,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, proses pemulihan fisik para pemain juga cukup karena memiliki waktu yang relatif panjang, setelah menempuh perjalanan dari Bengkulu.

Pemain yang dibawa antara lain untuk lini depan Agus Santiko, Arif Facthul, Joko, sedangkan lini tengah Dodon, Edu, Alejandro Tobar, dan Sugeng, sedangkan Wahyu Fitrianto tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu.

Untuk lini belakang, katanya, Junaidi, Danial, Idris, Murwanto, Ardi, dan Munadi.

Sumber : Antara

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top