Persiku News - Persiku Kudus bakal menjamu Persip Kota Pekalongan pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (11/1/2012), yang akan di siarkan secara langsung oleh ANTV pukul 15.00 WIB. Dalam laga kandang itu, Persiku menargetkan kemenangan atas tamunya Persip Kota Pekalongan.

Pelatih Persiku Kudus Riono Asnan, mengungkapkan, Persiku harus menang di kandang untuk menambah poin. Pasalnya dalam tiga laga sebelumnya tim Persiku Kudus hanya mampu bermain imbang. namun patut di beri apresiasi karena pada 2 laga tandang sebelumnya tim Persiku Kudus berasil mencuri poin.

Pada laga melawan Persis Solo, Persiku berbagi poin 1-1, laga versus PS Bengkulu berakhir 0-0, dan laga melawan Persitara Jakarta Utara dengan hasil 2-2.

"Kami telah menambah kekuatan Persiku dengan mendatangkan dua pemain asing. Peter M Kuoh akan memperkuat lini depan dan Onyene Alonso lini belakang. Kami berharap dua pemain itu mampu mendongkrak kekuatan Persiku," kata Riono.

Sumber : Kompas

3 komentar:

  1. ayo persiku............ kami warga kudus mendukungmu untuk menjadi juara.............. bantai PERSIP dgn skor yg sngat telak

    ReplyDelete
  2. JANGAN TAKUT KALONGKU TERKAM MACAN MURIA, ................. 2-1 .

    ReplyDelete
  3. PASUKAN PERSIP SLALU DIATAS BAGAIKAN KALONG, . . . DIAM... RENDAH HATI DAN TAPA DIRI. . . . AMBIL KESEMPATAN DI GUA PERSIKU . . . . BIKIN MALU PERSIKU DIHADAPAN SUPORTER MACAN MURIA....!!!!!

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top