Persiku News - Persiku Kudus siap menantang tuan rumah Persitara pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, yang digelar Sabtu (7/12). Keyakinan tersebut juga ditumbuhkan dengan bergabungnya bek asal Nigeria, Onyena Aloso dan penyerang asal Liberia, Peter Kuoh, yang mulai Rabu (6/1) malam dikabarkan sudah ''merapat'' ke tim Macan Muria. Bila segala sesuatunya memungkinkan, kedua legiun asing tersebut akan dapat berjuang bersama Junaidi dan rekan-rekannya di lapangan.

Manajer Persiku, Ayatullah Humaini, ketika dikonfirmasi Suara Merdeka, Kamis (5/1) membenarkan hal tersebut. Lebih lanjut dia menyatakan hingga siang kemarin Kuoh sudah bergabung dengan rekan-rekannya. ''Aloso menyusul,'' paparnya.

Kehadiran dua pemain asing tersebut diharapkan dapat mendongkrak performa tim. Pada saat melawan Persis Solo dan PS Bengkulu, Tim Kota Keretek hanya diperkuat seorang legiun asing yakni gelandang asal Chile, Alejandro Tobar. ''Kehadiran mereka diharapkan dapat memperkuat kekuatan tim,'' jelasnya.

Kehadiran dua pemain asing di tubuh Persiku sebenarnya sudah ditunggu sejak lama. Khusus di lini depan, tim membutuhkan penyerang dengan naluri mencetak gol yang tinggi. Hampir semua tim yang berlaga pada kompetisi memanfatkan ''jasa'' pemain asing sebagai tukang gedor. Sedangkan keberadaan pemain belakang dari legiun asing, diharapkan dapat mengantisipasi penyerang juga berasal dari manca negara.

Beberapa pemain asing memang sudah merapat, hanya saja pada akhirnya hingga siang ini, manajemen memutuskan untuk merekrut Kuoh dan Aloso. Mengenai target yang dipatok pada laga ketiga tersebut, Humaini menyebut pulang dengan membawa poin sudah merupakan hasil yang realistis.

Pihaknya tentu tidak minder untuk meraih kemenangan, hanya tentunya segala sesuatunya tetap harus didasarkan pada situasi dan kondisi di lapangan. Seandainya pasang target poin, jelas tidak dapat diartikan timnya tidak berjuang untuk menang.  ''Target poin cukup realistis saat sekarang,'' paparnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top