Persiku News - Tim Persiku Kudus berasil menahan imbang 0-0 atas tim tuan rumah PS Bengkulu dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama PT. Liga Indonesia di Stadion Semarak, Kota Bengkulu, Selasa, 3 Januari 2012 sore tadi, tim Persiku Kudus yang berjanji bermain menyerang tampak tertekan di serang Pemain PS Bengkulu.

Tampil di publik sendiri, dimanfaatkan PS Bengkulu untuk menggedor pertahanan tim Perisku. Dalam babak pertama, setidaknya beberapa peluang emas berhasil diciptakan oleh pemain laskar "Tobo Kito" julukan PS Bengkulu namun tak mampu dimanfaatkan dengan baik sehingga tidak menghasilkan gol.

Sedangkan tim Persiku Kudus yang berkostum putih-putih mendapatkan kartu kuning pada menit ke 31 atas pemain bernomor punggung 23 Wahyu Fitrianto dengan itu Wahyu dipastikan absen pada laga selanjutnya karena akumulasi kartu kuning. Suasana ketegangan tampak di wajah pelatih kedua tim ketika masing-masing anak asuhan saling menyerang. Namun hingga wasit meniupkan peluti turun minum, tidak satu pun gol berhasil diciptakan.

Pada babak kedua, kedua tim bermain lebih hati-hati. Terdapat tiga peluang emas untuk PS Bengkulu dan satu peluang emas dari Persiku Kudus, namun tetap saja berhasil dihalau oleh masing-masing penjaga gawang.

Pada babak kedua wasit memberikan kembali tiga kartu kuning untuk pemain Persiku Kudus yakni pada menit ke-51, 60, dan 73. Aksi saling serang kedua tim terus berlanjut hingga peluit tanda berakhirnya permainan dibunyikan tidak satu pun gol tercipta oleh kedua tim.

Laga tim Persiku Kudus selanjutnya  pada Sabtu 7 Januari 2012, menghadapi tim tuan rumah Persitara Jakarta Utara di stadion soemantri brodjonegoro, pukul 15.30 WIB.

Sumber : Tempo
Editor : Ardian

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top