Persiku News - Pencapaian prestasi Persiku Kudus pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011 - 2012 belum sepenuhnya maksimal. Hanya saja, upaya anak asuh Riono Asnan yang sudah mengoleksi tiga poin dari tiga laga yang diikutinya, jelas perlu diapresiasi.

Paling tidak, Tobar dan rekan-rekannya selalu menghasilkan poin baik pertandingan kandang maupun tandang. Asisten Manajer Persiku, M Irfan mengemukakan, dari hasil tiga laga yang dilakoni baik melawan Persis Solo (1-1), PS Bengkulu (0-0) dan terakir dengan Persitara (2 - 2), pihaknya menilai ada peningkatan performa tim.

Kecenderungan seperti itu diharapkan dapat pula ditampilkan saat Persiku menjamu Persip Pekalongan di Wergu Wetan, Rabu (11/1). "Performa tim memang mengalami peningkatan," katanya, Minggu (8/1).

Tentu saja, semua itu berkat komitmen dari semua pihak baik pelatih maupun pemain. Salah satu faktornya, dimungkinkan karena penambahan dua pemain asing baru, yakni  Onyena Aloso (Nigeria) dan Peter Kuoh (Liberia). Kehadiran mereka diharapkan pada pertandingan mendatang akan semakin mendongkrak penampilan tim baik di lini depan, tengah dan belakang.

Berdasarkan hasil pengamatannya pada laga tandang melawan Persitara, penampilan barisan lini depan, tengah dan belakang memang belum sepenuhnya sempurnya. Hanya saja, dibandingkan performa yang mereka tunjukkan sebelumnya, jelas terlihat grafik peningkatan.

Faktanya, menahan imbang tuan rumah jelas bukan persoalan mudah. Apalagi Persiku sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama. Evaluasi dan perbaikan tetap dibutuhkan. Persiku diyakini tetap memerlukan hal tersebut dan tidak cepat merasa puas dengan hasil laga yang sudah diikuti.

Apalagi, calon lawan berikutnya juga tidak dapat dipandang sebelah mata. "Yang jelas, kami berharap agar saat menghadapi tim dari Pekalongan mendatang akan lebih baik lagi," ungkapnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top