Persiku News - Dua pemain Persiku Kudus dipastikan absen saat tandang melawan Persita Tangerang 31 Januari mendatang. Mereka adalah pemain belakang Danial dan pemain di lini tengah Agus Riyanto yang terkena akumulasi kartu kuning.

Manajer Persiku Kudus, Ayatullah Humaini, telah menyiapkan skema dengan mengantisipasi lini belakang dan tengah. Merdianto Welong yang berada di lini belakang akan ditarik ke lini tengah menggantikan posisi Agus Riyanto. Sementara kekosongan lini belakang diisi oleh Junaidi yang telah lepas dari hukuman akumulasi kartu kuning. "Junaidi siap main lagi untuk memperkuat sisi kiri pertahanan," ujarnya, Rabu (18/1).

Laga mendatang merupakan pertandingan tandang kali ketiga yang bakal dilakoninya. Dua laga sebelumnya melawan PS Bengkulu dan Persitara Jakarta Utara dapat menahan imbang. Prestasi tersebut diharapkan Humaini minimal terulang di kandang lawan. "Maksimal bisa meraih poin penuh," katanya.

Saat ini di klasemen sementara kompetisi sepak bola Grup 1 Divisi Utama Liga Indonesia, Persiku berada di peringkat kedua dengan tujuh poin. Sementara lawan yang akan dihadapinya berada di peringkat enam dengan mengumpulkan lima poin dari empat laga yang dilakoninya. "Target curi opin untuk mengamankan posisi Persiku," katanya.

Anak asuh Riono Asnan bakal dirangsang dengan adanya bonus agar dapat mencuri poin. Manajemen mematok bonus sebesar Rp 10 juta jika seri dan bonus Rp 20 jika menang dalam laga tandang. Bonus tersebut diharapkan dapat memacu kebuntuan selama pertandingan. "Bonus untuk memberikan semangat agar ada target yang terkejar," ujarnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top