Persiku News - Tim Persiku Kudus dipastikan tidak akan terpengaruh dengan mundurnya Ayatullah Humaini sebagai manajer menjelang laga tandang lawan Persita Tengerang, kata Komisaris PT Kudus Muriatama Ahmadi Syafa.

“Selama menjalani laga tandang, lebih banyak didampingi Asisten Manajer Persiku M Irfan, sehingga ketika laga lawan Persita pada 31 Januari 2012 tidak akan berpengaruh pada kesiapan tim,” ujarnya di Kudus, Jumat.

Untuk saat ini, kata dia, peran asisten manajer akan lebih dimaksimalkan, sambil menunggu manajer yang baru.

Ia mengatakan, alasan mundurnya Humaini sejak Selasa (24/1), karena ingin fokus pada pekerjaannya sebagai Kepala Bagian Pelayanan Pelanggan PDAM Kudus serta tim pencari sumber dana untuk Persiku Kudus karena dia masih menjabat sebagai Manajer Umum Unit Bisnis PT Kudus Muriatama.

“Jika merangkap manajer tim, dikhawatirkan hasilnya kurang maksimal karena konsentrasinya terpecah ke beberapa tugas yang diembannya,” ujarnya.

Menurut dia, Humaini hanya mundur dari jabatan manajer, sedangkan jabatan di bagian unit bisnis PT Kudus Muriatama masih tetap.

Kekosongan kursi jabatan manajer, katanya, ditargetkan segera terisi sebelum laga tandang lawan Persita pada Selasa (31/1).

Ia mengaku, sudah mengantongi beberapa nama pengganti dengan latar belakang sebagai pengusaha.

Terkait dengan anggaran untuk menjalani laga tandang, katanya, sudah siap dan tidak ada persoalan karena keuangannya masih cukup.

“Akan tetapi, kami tetap harus menggali sumber pendanaan, terutama untuk mendanai laga tandang,” ujarnya.

Pemasukan dari siaran telivisi secara langsung, katanya, selama musim kompetisi sebesar Rp500 juta, sebagian di antaranya sudah diterima.

Dengan dukungan tiga legiun asing, yakni Alejandro Tobar (gelandang), Peter Moukouri Kuoh (striker), dan Alaso Nyekachukwu (bek), Ahmadi berharap, tim Persiku Kudus kembali bisa mencuri poin, setelah dua laga tandang lawan PS Bengkulu (3/1) dan Persitara (7/1) berhasil mengoleksi masing-masing laga satu poin.

Klasemen sementara pada Grup I Divisi Utama PT Liga Indonesia, Persiku Kudus berada di papan tengah dengan nilai tujuh poin dari lima pertandingan, sedangkan peringkat pertama ditempati calon lawan Persiku yaitu Persita Tangerang dengan torehan sebelas poin dari enam pertandingan dan tempat kedua Persebaya dengan poin sembilan dari tiga kali pertandingan.

Sumber : ANTARA Sumut

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top