Persiku News - Tiga pemain Persiku Kudus dipastikan absen saat tandang melawan Persita Tangerang Selasa, 31 Januari besok. Mereka adalah pemain belakang Danial, dan Striker Peter M. Kuoh yang dikabarkan masih kurang fit karena sedang menderita cedera.

Asisten pelatih Persiku Kudus, Widhoro Heriyanto membenarkan hal tersebut, "Ya mas, dia terkena cedera, dan kondisi tubuhnya kurang fit, tapi kita liat perkembangan besok, apakah dia akan diturunkan atau tidak."ujarnya melalui pesan singkat.

Sementara itu, tambah Widhoro, bahwa Danial, dipastikan tidak akan memperkuat Persiku, karena terkena akumulasi Kartu Kuning. Posisi Danial, kemungkinan akan diisi oleh Heru Kuswanto ataupun Munadi

Namun, kabar gembira datang, kali ini kapten Persiku Kudus, Junaedi, dipastikan akan tampil kembali usai menerima hukuman tidak boleh bermain selama 2 pertandingan karena pada laga melawan Persitara, dia terkena dua kartu kuning dan harus menerima kartu merah.

Disisi lain, Widhoro juga menganggap bahwa Persita adalah tim mumpuni yang dihuni oleh pemain yang berpengalaman. "Tim lawan sudah dipersiapkan begitu baik dan dihuni banyak pemain pengalaman, tapi kita juga sudah siap untuk cari poin di away."jelasnya.

Admin Persiku News
Liputan : Roho
Penyunting : Ardian

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top