Persiku News - Kemenangan tim Persiku Kudus atas Persitema Temanggung (17/1), mengantarkan tim berjuluk Macan Muria ini ke posisi runner up klasemen sementara grup I Divisi Utama liga Indonesia. Tapi, posisi itu masih belum aman dan rawan tergusur oleh tim di bawahnya.

Dari lima kali bertanding, Persiku mengoleksi tujuh poin, hasil dari satu kali menang dan empat kali seri. Di atas Persiku, bertengger Persebaya Surabaya yang mengemas sembilan poin, hasil dari menang di tiga laga yang telah mereka lakoni. Tepat di bawah Persiku ada Persis Solo yang mengemas enam poin.

Meski tim Kota Kretek mampu naik ke papan atas klasemen, namun posisi ini masih rawan tergusur. Sebab, beberapa tim yang peringkatnya di bawah Persiku ada yang baru 3-4 kali bertanding. Seperti Persip Pekalongan (peringkat 4) dan PS1M Jogjakarta (peringkat 5) yang sama-sama mengemas lima poin dah tiga laga.

Ambisi Persiku untuk tetap bertahan di papan atas pun menghadapi tantangan yang kian berat, karena setelah ini anak asuh Riono Asnan bakal bertandang ke markas Persita Tangerang (31/1), salah satu tim yang selama ini memiliki tradisi bagus di kancah sepak bola tanah air.

"Persita termasuk salah satu tim kuat, mereka memiliki beberapa pemain yang kualitasnya bagus dan harus diwaspadai, salah satunya striker Christian Carrasco," ujar Pelatih Persiku Riono Asnan usai laga Persiku kontra Persitema, Selasa (17/1).

Namun, menilik rekor laga tandang Persiku di musim ini yang cukup bagus, peluang untuk memetik poin di markas Persita masih tetap terbuka.

Sumber : Jpnn

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top