Persiku News - Tim Persiku Kudus sudah siap tempur menghadapi kompetisi level II yang digelar PT Liga Indonesia. Anak asuh Riono Asnan tersebut juga siap meraih poin penuh saat menghadapi laga perdana melawan Persis Solo di Stadion Wergu Wetan, Rabu (21/12).

Pelatih Kepala Persiku, Riono Asnan, mengemukakan hal itu Minggu (18/12). Lebih lanjut dia menyatakan, secara fisik dan mental, tidak ada kendala berarti untuk menghadapi kompetisi tahun ini. Dengan kata lain, dia dan pasukannya sudah sangat siap

Meskipun demikian, pihaknya mengakui masih berhadap mendapat tambahan dua pemain asing lagi di posisi depan dan belakang. Saat sekarang, Tim Macan Muria baru mempunyai satu pemain asing dari Chile, Alejandro Tobar.

Adapun beberapa nama pemain yang sempat meneken kontrak untuk posisi depan dan belakang, pada akhirnya dicoret manajemen. Hanya saja dia kembali menegaskan akan tetap memaksimalkan pemain yang ada, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. "Kami akan memaksimalkan potensi yang ada saja," ungkapnya.

Rio - sapaan akrab Riono juga menyatakan pihaknya tidak terpengaruh dengan dualisme kompetisi yang saat sekarang terjadi. Pihaknya tetap akan mengikuti kebijakan manajemen yang memilih bergabung dengan kompetisi yang digelar PT Liga Indonesia. "Tidak ada masalah dengan hal tersebut," jelasnya.

Terpisah, asisten manajer Persiku, M Irvan, menyatakan untuk laga perdana pihaknya kemungkinan besar hanya akan menggunakan satu pemain asing saja. Namun begitu, tidak menutup kemungkinan bila saat kompetisi berlangsung, tim dapat menambah legiun asing lagi.

Soal ancaman sanksi dari PSSI, dia mengaku sudah tidak memikirkannya. Saat sekarang, perhatian tim hanya fokus pada persiapan menghadapi laga pembuka melawan Persis Solo. Hal senada juga dikemukakan oleh General Manajer Bisnis PT Kudus Muriatama, Ayatullah Humaini, yang menuturkan guna menghadapi Persis, pihaknya sudah mencetak sekitar 10 ribu tiket.

Sumber  : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top