Persiku News - Empat pemain Persiku Yunior (Yr) dipanggil mengikuti seleksi tim nasional (Timnas) untuk proyek kompetisi di Paraguay tahun depan. Mereka yaitu Adit Wafa (gelandang serang), Ashfa (gelandang bertahan), Najibullah (bek kanan) dan  Ilyas Sayogo (stopper), Minggu (11/12) berangkat ke Jakarta untuk memenuhi undangan.

Manajer Persiku Yr, Ayatullah Humaini mengatakan, selain empat pemain Persiku, dua pemain lain dari Persis Yr Solo juga berkesempatan mengikuti seleksi pembentukan Timnas.

“Keenam pemain masuk dalam pantauan tim pemandu bakan, saat pertandingan final Piala Suratin U-18 di Solo. Pemain Persiku paling banyak dipanggil. Ini kebanggaan bagi kami. Mudah- mudahan mereka lolos,” ujarnya.

Pemanggilan tersebut memiliki arti penting, sebagai apresiasi terhadap tim muda asal Kota Kretek. Hal itu sekaligus menunjukkan kalau Kudus sebenarnya memiliki bibit potensial di dunia sepakbola. Panggilan seleksi menurutnya, termasuk prestasi tersendiri, karena selama ini bewlum pernah terjadi.

“Kami berharap, kesempatan itu dapat dimanfaatkan sebaik- baiknya oleh keempat pemain Persiku. Kalau mereka lolos, tentu tak hanya menjadi kebanggan pribadi, tetapi juga kebanggaan masyarakat Kota Kudus,” katanya.

Persiku Yr sebelumnya keluar sebagai Juara Liga Remaja Piala Suratin U-18 tingkat Jawa Tengah, dan berhak melaju ke tingkat nasional.

2 komentar:

  1. wah bgus km ,berjuang untk slmnya .smg mnjuarai liga ini persiku

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top