Agus Santiko (Putih) melindungi bola dari sergapan pemain Madiun Putra Fc (biru)
Persiku News - Setelah beberapa waktu yang lalu melakukan ujicoba melawan Persip Pekalongan dan Madiun Putra Fc yang semuanya berkesudahan dengan kemenangan tim Persiku Kudus dengan skor tipis 1 - 0, kini tim Persiku Kudus masih akan berujicoba satu kali lagi sebelum bergulirnya kompetisi divisi utama. Namun hingga saat ini tim besutan pelatih Riono Asnan masih kesulitan dalam mendapatkan lawan ujicoba.

Sempat diberitakan tim Persiku Kudus akan menjajal kekuatan tim PSIS Semarang, namun hal itu kemungkinan tidak jadi. mengingat tim Mahesa Jenar beberapa hari lagi akan melakukan pertandingan pertama di grup 2 kompetisi divisi utama PT. LPIS.
 
Asisten manajer tim Persiku Kudus, M. Irfan, mengatakan bahwa saat ini pihaknya kesulitan mencari lawan untuk di ajak berujicoba. "Kita masih menjajaki beberapa tim." ujarnya saat dihubungi admin P.N via telepon.

Disinggung mengenai pelaksanaan ujicoba yang terakhir sebelum menghadapi kompetisi yang sesungguhnya, pihaknya menargetkan ujicoba akan dilaksanakan pada akhir pekan, "Kalau tidak Jum'at ya Sabtu," imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada KONFIRMASI RESMI kapan dan calon lawan ujicoba yang akan di hadapi nantinya.

Liputan : Roho Macan Muria (Admin)
Editor   : Ardian Screamortalic
(Admin)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top