Persiku News - Manajemen Persiku akan mengupayakan agar persoalan perekrutan pemain asing untuk posisi penyerang dan pemain belakang dapat dituntaskan pekan ini. Bila segala sesuatunya sudah siap, legiun asing tersebut akan langsung dibawa untuk memperkuat Tim Macan Muria saat melawat ke markas PS Bengkulu (3 Januari 2012) dan Persitara (7 Januari 2012).

Asisten Manajer Persiku, M Irvan, mengemukakan, jelang keberangkatan ke Bengkulu pada 31 Desember mendatang, ada sejumlah nama yang akan diseleksi. "Salah satunya Roberto Acosta, penyerang dari Paraguay serta seorang pemain asing lagi untuk posisi belakang," katanya, Senin (26/12) siang.

Hanya saja, dia belum dapat memastikan apakah nasib para pemain asing tersebut. Persoalan apakah mereka akan direkrut atau tidak sangat tergantung dari penilaian dari tim pelatih dan kesesuaian harga dengan manajemen.

Hingga saat sekarang, Tim Macan Muria baru memiliki satu pemain asing, yakni gelandang asal Chile, Alejandro Tobar. Pemain yang musim lalu juga memperkuat Persiku tersebut pada saat laga perdana menyumbang satu gol melalui tendangan bebas.

Bila dua pemain asing lainnya dapat direkrut, diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan sekaligus mempertajam barisan penyerang. "Ya, kami upayakan persoalan itu dapat diselesaikan pekan ini," ujarnya.

Soal calon lawannya, PS Bengkulu, dia menyatakan tetap meyakini masih mempunyai peluang untuk dapat meraih poin dan bahkan kemenangan di kandang mereka. Kedua tim sebelumnya belum pernah bertemu pada kompetisi manapun.

Meskipun begitu, hal yang penting dilakukan yakni mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya dan tetap bemain sebaik mungkin saat menghadapi lawan. "Kami akan berupaya mencapain prestasi sebaik-baiknya," tandasnya.

sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top