Persiku News - Manajemen PT Kudus Muriatama akhir pekan ini akan mempersiapkan pendaftaraan pemainnya untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama 2011 - 2012 yang digelar PT Liga Indonesia, yang akan dimulai pada 15 Desember mendatang. Berdasarkan pendataan terakhir, jumlah pemain yang akan didaftarkan mencapai 22 orang, termasuk legiun asing asal Kamerun, Njobi Elad.

Direktur Utama PT Kudus Muriatama, Heru MS, menyatakan salah satu persyaratan pendaftaran yakni penyelesaian kontrak pemain. Sejauh ini, pihaknya masih terus menyelesaikan beberapa hal tersebut masalah itu. "Sesuai rencana awal, penyelesaiannya ditarget sudah dapat dilakukan sebelum kick off," katanya, Jumat (2/12).

Diakuinya, bukan persoalan mudah bagi manajemen untuk dapat menyelesaikan hal tersebut. Tentu saja hal itu terkait upaya penggalangan dana untuk penyelesaian kontrak pemain. Janji suntikan dana dari PT Liga Indonesia sebesar Rp 500 juta diharapkan akan menjadi modal awal bagi tim.

Setelah itu, pihaknya akan tetap mengupayakan sumber lainnya. "Kami telah dan akan terus berupaya untuk mencari sumber pendanaan bagi tim," jelasnya.

Sementara itu General Manajer Bisnis, Ayatullah Humaini, menyatakan pihaknya memahami benar apa yang dirasakan pemain. Pihaknya meminta mereka untuk dapat bersabar menunggu persiapan kontrak yang dilakukan manajemen.

Berdasarkan pengamatannya, semua tim yang berlaga saat sekarang bernasib serupa seperti Persiku. "Setiap rupiah yang kami keluarkan merupakan usaha dan jerih payah sendiri, serta bukan berasal dari APBD," ungkapnya.

Pihaknya meyakinkan kepada pemain bahwa manajemen akan tetap melaksanakan kewajibannya. Namun begitu, hal itu membutuhkan waktu terkait penggalangan dana yang masih terus dilakukan. "Kami minta untuk bersabar dahulu dan percayalah kami juga berharap dapat segera menyelesaikan kontrak ini," jelasnya.

Pada 5 Desember mendatang perwakilan manajemen akan mengikuti pembagian grup di Jakarta. Kesempatan tersebut akan dimanfaatkan juga untuk pengurusan pendaftaran pemain, serta upaya mendapatkan dana dari penyelenggara kompetisi. "Yang jelas kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mempersiapkan tim dengan kemampuan yang dimiliki saat sekarang," imbuhnya.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top