Persiku News - Meskipun dualisme kompetisi sudah semakin memanas, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Tim Persiku Kudus untuk mengikuti laga Divisi Utama yang digelar PT Liga Indonesia. Junaidi dan rekan-rekannya tidak terusik dengan gonjang-ganjing dengan silang pendapat pengurus PSSI di tingkat pusat.

Konsentrasi mereka saat sekarang diarahkan pada dua laga tandang, yakni melawan PS Bengkulu (3 Januari 2012) dan Persitara (7 Januari 2012). Manajer Persiku, Ayatullah Humaini menyatakan, hingga saat sekarang timnya masih terus berlatih untuk melanjutkan kompetisi.

Karena sudah memutuskan untuk berlaga di Divisi Utama, maka konsentrasi tim tetap diarahkan untuk mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya. "Usai ditahan imbang Persis 1-1, kami fokus menghadapi Bengkulu dan Persitara," katanya, Jumat (23/12).

Selain masalah teknik dan strategi, manajemen juga sudah mempersiapkan keberangkatan tim ke Bengkulu dan Jakarta. Jadi, berbagai pernyataan dari pengurus PSSI yang mulai mengancam kompetisi yang diikuti timnya, sama sekali tidak mempengaruhi persiapan tim.

Menurutnya, lontaran seperti itu justru membuktikan pihak yang mengeluarkan pendapat sudah dalam keadaan terpojok. Hal yang justru membuat manajemen berpikir keras yakni masalah penggalangan dana bagi kompetisi. Pihaknya saat ini memang berupaya keras untuk mengumpulkan dana untuk modal mengikuti laga Divisi Utama.

Salah satu kabar yang cukup melegakan, yakni sisa bantuan dana operasional dari PT Liga Indonesia akan segera dibayarkan. "Total sebesar Rp 500 juta, dan baru dibayar sebagian. Kami masih menunggu kekurangannya," ungkapnya.

Mengenai program penggalangan dana, salah satunya dengan membuat berbagai pernik barang yang terkati Tim Persiku. Salah satunya, dengan pembuatan ribuan kalender bergambar Tim Macan Muria. "Itu hanya salah satu upaya, kami masih mempunyai rencana lainnya," tandasnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top