Persiku News - Tim Persiku Kudus menargetkan kemenangan saat menjamu Persis Solo ver PT.LI pada laga perdana Kompetisi Divisi Utama yang digelar PT Liga Indonesia, di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Rabu (21/12).

"Kemenangan pada laga perdana di kandang merupakan modal penting bagi tim untuk menjalani laga selanjutnya. Selain itu kemenangan nantinya juga bisa mendongkrak mental pemain," kata Pelatih Persiku Kudus Riono Asnan di Kudus, Selasa.

Untuk itu, kata dia, semua pemain diinstruksikan untuk tampil maksimal sekaligus menjadi pembuktian di hadapan publik sendiri atas tim tersebut.

Hinga saat ini, katanya, anak asuhnya sudah siap mental dan fisik untuk menghadapi Persis yang juga mengincar kemenangan.

Manajer Umum Unit Bisnis PT Kudus Muriatama Ayatullah Humaini mengatakan, kemenangan di kandang merupakan harga mati yang harus diraih.

"Kemenangan perdana nantinya, juga menjadi pertimbangan masyarakat dalam memberikan dukungan terhadap tim ini. Setidaknya, ketika kami hendak menggalang dana dari masyarakat juga lebih mudah karena tim Persiku cukup berkualitas," ujarnya.

Jumlah tiket yang dicetak, katanya, mencapai 11.500 lembar, sedangkan tiket yang sudah terjual telah mencapai 8.000 lembar.

Meskipun pertandingan kedua kesebelasan tersebut disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta nasional, dia berharap, masyarakat Kudus tetap memberikan dukungan dengan menonton laga perdana tersebut.

"Mudah-mudahan, adanya siaran langsung ini tidak mengurangi antusiasme penonton yang datang langsung ke stadion untuk memberikan dukungan terhadap tim Persiku," ujarnya. 

Sumber : ANTARA

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top