Persiku News - Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari minggu saat pertandingan ujicoba tim Persiku Kudus melawan Madiun Putra Fc yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persiku, di stadion Wergu Wetan, Kudus terpampang spanduk bertuliskan "PT LPIS = LEGAL, DIAKUI OLEH AFC,FIFA.PT LI = HARAM” yang dibuat oleh para suporter Persiku yang tergabung dalam Suporter Macan Muria (SMM), hal tersebut dilakukan karena para suporter tak ingin jika timnya terkena sanksi dari PSSI dan harus turun kasta.

Direktur utama PT. Kudus Muriatama Heru .M.S mengungkapkan kepada admin Persiku Kudus News ada 2 hal atau alasan mengapa tim Persiku Kudus lebih memilih berkompetisi di bawah naungan PT. Liga Indonesia, yaitu :

  1. tim Persiku mendapatkan keuntungan dari pembagian saham yang dijalankan oleh PT. Liga Indonesia, dimana tim Persiku akan mendapat jatah 99% sementara PT.LI akan mendapat 1%. hal ini berbalik dengan PT. LPIS.
  2. PT. Kudus Muriatama mempertimbangkan akan hadirnya PT. Djarum yang mensponsori PT. LI, dimana PT. Djarum adalah donatur tim Persiku Kudus selama ini. Logikanya, tim Persiku butuh PT. Djarum, masa Persiku ikut LPIS????.


Itulah 2 alasan yang telah di ungkapkan Direktur Utama PT. Kudus Muria tama selaku badan hukum yang mengelola tim Persiku Kudus.

3 komentar:

  1. mengomentari poin ke dua...
    kan belum tahu pasti pt.djarum akan mensponsori PT.LI. gimana kalo tidak jadi?

    ReplyDelete
  2. sumpah saya males nonton ketadion jika persiku ikut liga di bawah pt LI ...pembagian saham 99% dan 1 % ke pssi sungguh omong kosong .. sedangkan PT LI sekarang bukan regulator dari PSSI ... semoga CEO dari PT KUDUS MURIATAMA bisa berfikir jernih kalu emang kreatif cari dong sponsor lain jangan menghamba sama liga ilegal.... UNTUK SMM BOIKOT SAJA PERSIKU JIKA IKUT liga Di bawah PT LI

    ReplyDelete
  3. persiku dibohongi pssi.,,.,.,nek nghono ojo do delok persiku,,,,,,,persiku melok kompetisi anak2 sd,.,.hiiii gilaniii wong,..,juih
    PERSIKU=PERSATUAN SEPAKBOLA KRUCO-KRUCO

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top