Persiku News - General Manager Bisnis dan Pemasaran PT Kudus Muriatama, Ayatullah Humaini menyatakan mundur dari jabatannya, Kamis (1/3). Sebelumnya, manajer Persiku tersebut juga sudah melepas jabatannya di tim.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban karena menilai dirinya gagal mewujudkan rancangan progam penggalangan dana. Hingga saat sekarang, usaha penggalangan dana yang dilakukan manajemen masih sepi peminat.

Bahkan, dari hari ke hari beban yang harus ditanggung manajemen untuk mempertahankan tim semakin banyak. "Saya gagal karena hingga saat sekarang program penggalangan dana masih belum maksimal," ujarnya.

Awalnya, dia banyak berharap dari partisipasi publik serta sejumlah perusahaan yang ada di Kota Keretek.

Faktanya, hingga laga kedelapan kemarin nominal yang dikumpulkan masih minim. Pihaknya berharap usai mundur segera ada pengganti jabatan yang kosong. Sosok general manajer bisnis mendatang diharapkan dapat mempunyai ide-ide cemerlang yang dapat membantu Persiku.

Disinggung soal kondisi keuangan terakhir, pihaknya menyatakan hingga laga kedelapan manajemen masih membutuhkan dana sekitar semiliar lagi. Sebelumnya, dana yang dikeluarkan untuk operasional tim mencapai Rp 1,2 miliar. Sementara untuk menyelesaikan kompetisi dengan dua putaran, dana yang dibutuhkan sekitar Rp 4 miliar lebih, yang mana tersebut masih meminjam pihak ketiga.

Mengenai rencana berikutnya, Humaini mengaku tidak akan terlalu jauh dari pembinaan sepak bola. Manajer Persiku yunior 2011 itu menyatakan bila dipercaya juga akan tetap menukangi tim yunior. Menurutnya, pembinaan di tingkat yunior tidak kalah penting dilakukan.

Bila pembinaan berjalan dengan baik, tidak menutup kemungkinan bila pada masa mendatang Kudus mempunyai sumber pemain potensial yang berlimpah. Tentu saja, pola pengembangan tim yunior berbeda dengan senior. "Tidak akan terlalu jauh dari sepak bola," paparnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top