Persiku News - Sambil menunggu penyelesaian gaji manajemen Persiku Kudus tetap akan melakukan tambal sulam pada tim sebelum digelarnya putaran kedua kompetisi Divisi Utama 2011 - 2012 akhir bulan ini. Hanya saja, tambal sulam yang dilakukan hanya berupa pencoretan pemain yang dianggap kurang memberikan kontribusi terhadap tim.
Adapun penggantinya, dimungkinkan diambilkan dari pemain magang sudah berlatih bersama Junaidi dan rekan-rekannya. Hal tersebut disampaikan asisten manajer Persiku, M Irfan, Selasa (20/3). Ditambahkannya, ada dua pemain yang masuk daftar pencoretan karena dianggap kurang berkontribusi.
Meskipun begitu, dia belum bersedia menyampaikannya sekarang ini. "Memang sudah ada dua orang yang akan dicoret dengan pertimbangan tersebut," katanya.
Mengenai penggantinya pun sudah disiapkan, yakni dua orang dari pemain magang. Bila waktunya dianggap sudah tepat hal tersebut akan segera disampaikan. Namun begitu dia memastikan sebelum putaran kedua dimulai, pergantian pemain yang dianggap kurang produktif sudah dilakukan. "Kami akan menyampaikan bila waktunya dianggap tepat," imbuhnya.
Kebijakan tambal sulam seperti itu bukan tanpa alasan. Pertama, Persiku memang membutuhkan penyegaran untuk menghadapi putaran kedua mendatang. Alasan kedua, meskipun butuh penyegaran tetapi manajemen tidak dapat mendatangkan pemain baru saat sekarang.
Kebijakan seperti itu dipastikan butuh biaya besar, sedangkan manajemen saat sekarang masih didera persoalan keuangan yang sangat pelik. Jadi, yang dilakukan sekarang semata-mata untuk efisiensi tim saja. Pihaknya juga mengoptimalkan pemain magang yang ada. "Karena kondisinya seperrti sekarang ini, ya kami lakukan seperti itu saja," paparnya.
Saat sekarang, tim Persiku masih diliburkan dan akan dimulai latihan lagi pekan depan. Selama liburan, masih terus diupayakan penyelesaian kekurangan gaji tim. Soal kapan pastinya, Irfan lagi-lagi belum dapat memastikannya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top