Persiku News - Dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PT. Liga Indonesia (LI) putaran kedua ini, pada pertandingan pertama tim Persiku akan menjamu tamunya PSIM Yogyakarta di Stadion Wergu Wetan Kudus. Pertandingan tersebut akan digelar Sabtu sore, 31 Maret 2012 mulai pukul 15.30. Pada putaran pertama, Persiku saat bertandang ke kandang PSIM, tim Macan Muria dibantai 3 – 1. 

Ironisnya, saat itu dua pemain Persiku mendapat kartu merah oleh wasit. Sementara itu, pelatih kepala Persiku Riono Asnan, Jum’at 30 Maret 2012 mengatakan, menghadapi tamunya dari Yogyakarta, ada tiga pemain belakangnya yang tetap tidak bisa tampil karena akumulasi kartu. Yakni Danial, Junaidi serta Murwanto. 

Untuk pengganti Danial ada Ardhi, sedangkan pengganti Junaidi ada Munadi. Keduanya kata Riono sudah terbukti saat Persiku mengalahkan Persebaya di Surabaya dalam putaran pertama. Sedangkan untuk pengganti Murwanto, dia sudah mempersiapkan Heru Kusmanto menjadi pelapis belakang tim Macan Muria. 

Ditegaskannya, dalam pertandingan Sabtu sore nanti, tidak ada kata lain harus revans atas kekalahan Persiku di Yogyakarta dalam putaran pertama. 

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top