Persiku news - Meskipun saat sekarang sedang mengalami krisis pendanaan Persiku dikabarkan dilirik investor. Bila hal itu terealisasi, mereka akan ikut menanggung sebagian pendanaan bagi tim pada masa mendatang. Komisaris PT Kudus Muriatama, Ayatullah Humaini ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Ditambahkannya, pekan lalu ada salah sebuah investor yang tertarik untuk bergabung. "Benar, ada investor yang sedang menjajaki kemungkinan seperti itu," katanya, Jumat (16/3).

Hanya saja, banyak hal yang perlu dibahas sebelum pemodal tersebut dipersilahkan ''masuk'' ke manajemen. Pihaknya akan berkoordinasi dengan anggota manajemen lainnya untuk membahas hal tersebut. "Ini harus diputuskan secara bersama-sama," ungkapnya tanpa merinci investor yang dimaksud.

Diakuinya, tawaran tersebut sebenarnya cukup menarik. Apalagi, bila hal tersebut dikaitkan dengan persoalan pendanaan tim saat sekarang. Mengenai alasan mengapa ada investor yang tertarik, mungkin karena mereka melihat ada potensi di Tim Persiku.

Namun begitu, tidak serta pemodal dapat masuk ke manajemen begitu saja. Paling tidak, ada beberapa kesepakatan yang harus disiapkan untuk mereka. Salah satunya, ketegasan bahwa prosentase kepemilikan masih tetap berada pada wong Kudus. Kebijakan seperti itu perlu mendapat penekanan agar nuansa Kudus dapat tetap terjaga pada masa mendatang.

Semangat seperti itu perlu terus direalisasikan agar jangan sampai Persiku yang notabene menjadi salah satu ikon Kudus akan dimiliki warga di daerah lain. "Misalnya, mereka hanya dibatasi untuk menguasai 40 persen dari total kepemilikan tim," ujarnya.

Terkait penyertaan modal seperti itu, investor juga berhak memasang logonya pada sesuatu yang berbau Persiku. Semua itu tentu butuh pengaturan lebih lanjut. "Ini hanya wacana atau perkiraan seandainya investor tersebut jadi menanamkan modalnya ke Persiku," paparnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top