Persiku News - Persiku Kudus mengawali putaran Kedua Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 dengan kepala tegap. Pasalnya, pada pertandingan tadi sore, Persiku Kudus yang menghadapi tim tamu asal Jogja yakni PSIM Jogjakarta, berhasil menjinakkan Laskar Mataram tersebut dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Persiku berhasil merangsek naik ke posisi 4 menggeser Persip Pekalongan dalam tabel klasemen sementara Grup 1, sekaligus merevans dan memecahkan rekor PSIM sebagai tim yang sebelumnya menyandang predikat tak terkalahkan.

Babak I

Bertanding dihadapan puluhan ribu suporter fanatiknya, Persiku Kudus mencoba tampil lebih menyerang, ini terbukti ketika barisan pertahanan tim tamu yang dilatih oleh mantan pelatih Persiku, Hanafing, kewalahan menerima serangan Persiku yang bertubi-tubi dilancarkan.

PSIM yang berupaya meneruskan tren positifnya yaitu sebagai tim tak terkalahkan, mencoba untuk membalas serangan-serangan Persiku lewat sayap. Namun, alih-alih mempertahankan rekornya, PSIM justru harus menerima pil pahit ketika Alejandro Tobar mampu memanfaatkan skrimit di kotak penalti PSIM menjadi gol yang menerobos gawang Agung. Skor berubah menjadi 1-0.

Persiku yang berupaya merevans tim asal Jogjakarta tersebut, tampil lebih menyerang, beberapa usaha dari punggawa Macan Muria berhasil merangsek ke dalam kotak penalti PSIM, sayang, Abda Ali dan kawan kawan masih mampu menjaga pertahanannya dengan baik. Hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Persiku.

Babak II
Persiku Kudus yang ingin membalas kekalahan ketika bertemu PSIM Jogja pada putaran pertama lalu, langsung menekan di awal babak kedua, al hasil bola hasil passing dari Agus Santiko di dalam kotak penalti PSIM, mampu dimanfaatkan dengan baik oleh striker asing Persiku, Peter M. Kuoh menjadi gol. Skor pun berubah menjadi 2-0.

PSIM yang tak mau dipermalukan, mencoba tampil menyerang, namun, Persiku tampil lebih agresif, beberapa kali serangan PSIM mampu dipatahkan dengan baik. Pola pressing Persiku berhasil menjinakkan motor serangan PSIM, Nova Zaenal.

Pertandingan semakin memanas, pemain Persiku bermain agak sedikit keras, hal ini adalah bentuk ‘pembalasan’ pemain Persiku kepada pemain PSIM, yang pada putaran pertama lalu, Persiku dikerjai habis-habisan ketika melawat ke Stadion Mandala Krida, Jogja.

Namun, pemain Persiku mampu mengendalikan jalannya pertandingan, sampai-sampai striker utama PSIM, Linkers, tak mampu berkutik. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tetap 2-0 untuk keunggulan Persiku.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top