Persiku News - Pelatih Persiku Kudus, Riono Asnan, menegaskan bahwa timnya tidak akan menyerah begitu saja atas tuan rumah Persebaya Surabaya pada laga terakhir putaran pertama Divisi Utama (DU) Liga Indonesia di Gelora 10 Nopember besok, Jumat (16/3).

Meski membawa 18 pemain, namun dua pilar lini belakang dan satu lini tengah Persiku harus absen di laga ini. Wahyu Fitrianto, Junaidi dan Daniel harus absen karena cedera dan akumulasi kartu. Praktis dalam skuadnya kali ini trio asing tim Macan Muria Onyekachukwu Aloso, Alejandro A. Tobar dan Peter Kuoh akan ditopang barisan pemain muda lokal Kudus saja.

"Persebaya memang tim yang kuat, pimpinan klasemen, dan mereka baru sekali kalah," ujar Riono sebelum sesi jajal lapangan Gelora 10 Nopember, Kamis (15/3).

"Tapi kami tak mau menyerah begitu saja, kami juga baru sekali kalah lawan Yogyakarta lalu. Apalagi ini pertandingan terakhir di putaran pertama ini."

"Mudah-mudahan anak-anak bisa bermain bagus dan tentu saja pertandingan berlangsung fair," tandas mantan pemain Persebaya dan Niac Mitra era 80an ini.

Sumber : Bola.net

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top