Persiku News - Rencana rekonsiliasi antara PSSI dan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) mendapat sambutan positif dari Persiku Kudus.

Menurut Komisaris PT Kudus Muriatama, Ahmadi Syafa, meskipun tergolong terlambat, rekonsiliasi tersebut harus dihargai agar kedepannya tidak terjadi lagi.

"Sejak awal, kami memang menginginkan adanya rekonsiliasi. Meskipun tergolong terlambat, rekonsiliasi yang ditawarkan PSSI ini patut dihargai agar tidak ada lagi dualisme kompetisi sepak bola di Tanah Air," ujarnya.

Dia pun berharap agar semua pihak melepas atribut maupun egoisme masing-masing untuk berjuang bersama menata kembali kompetisi sepak bola di Tanah Air menjadi lebih baik lagi. Pasalnya, kata dia, dualisme kompetisi yang terjadi saat ini cenderung merugikan klub sepak bola di daerah.

Bahkan, lanjut dia, pembinaan sepak bola di Tanah Air cenderung kacau sehingga tim nasional harus menelan kekalahan telak saat lawan Bahrain karena seleksi pemain hanya mengandalkan dari kompetisi tertentu saja.

Diharapkan juga olehnya agar nanti setelah rekonsiliasi terlaksana, dua kompetisi yang sekarang sudah diakomodasi, yakni IPL dan ISL dapat dilebur dan nantinya hanya ada satu penyelenggara kompetisi sehingga tidak membingungkan klub-klub.

Sumber : Bola.net

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top