Persiku News - Meskipun masih dihadang persoalan dana, Persiku Kudus tetap menargetkan dapat meraih poin penuh melawan PSGL Aceh, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama 2011 - 2012 di Stadion Wergu Wetan, Kamis (1/3). Kemenangan tersebut sekaligus sebagai pembuktian tim masih solid dan tetap bersemangat menyelesaikan kompetisi.

General Manajer Bisnis dan Pemasaran, Humaini, menyatakan sudah beberapa kali bertemu dengan anggota tim untuk membahas masalah tersebut. Pada prinsipnya, semangat menyelesaikan kompetisi masih tetap ada. "Apapun kondisinya, kami tetap harus menang di kandang sendiri," paparnya, Selasa (28/2).

Laga melawan PSGL merupakan pertandingan terakhir di kandang pada putaran pertama kompetisi. Selanjutnya, mereka akan melakoni laga tandang melawan PSIM dan Persebaya. Dari tujuh laga yang telah diikuti, Tim Macan Muria mengemas sembilan poin hasil enam kali seri dan sekali menang.

Raihan poin penuh diyakinkan akan menjadi hal penting bagi tim saat sekarang. Paling tidak, kemenangan yang dicapai merupakan pembuktian bahwa Persiku belum ''habis''.

Disinggung soal tanggung jawab dan kewajiban manajemen terhadap hak-hak pemain, dia menjanjikan sebelum kick off diupayakan sudah ada dana untuk mereka. Humaini tidak menjanjikan akan dapat memberikannya secara penuh. Paling tidak, ada dana yang diberikan kepada pemain sebelum pertandingan dimulai.

Diakuinya, hal ini merupakan pilihan yang sulit. Hanya saja, pihaknya mengapresiasi anggota tim yang hingga saat sekarang masih terus bertahan dengan situasi seperti ini. "Hal itu harus diapresiasi," ungkapnya.

Disinggung mengenai dampak persoalan yang dihadapi terhadap tim, Humaini mengakui tetap ada. Hanya saja, dia menilai tim masih solid. Sejauh ini belum ada anggota tim yang mundur. "Kami mengetahui ini situasi sulit yang harus dihadapi bersama, tetapi sekali lagi kami sangat menghargai mereka," ujarnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top