Persiku News - Persiku menjadi satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Persebaya yang bermain di kompetisi Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia, di Stadion Gelora 10 Nopember. Sayang kemenangan 2-1 Macan Muria menyisakan ironi. Ternyata tim asuhan Riono Asnan ini belum mendapatkan hak mereka selama tiga bulan.

Pelatih Persiku, Riono Asnan girang kala timnya berhasil menaklukkan Persebaya DU dengan skor 2-1. Kemenangan ini memperpanjang rekor apik tim asal Kota Kudus ini. Dari enam laga away di putaran pertama, Persiku sekali menang, empat kali imbang dan sekali kalah.

"Tapi disini saya tidak tahu Persiku bisa berlanjut tidak di putaran kedua. Karena pemain kita 3 bulan belum digaji," tutur Riono kepada wartawan dalam sesi jumpa pers, Jumat (16/3/2012) petang.

Meski belum terima gaji, Riono bangga timnya tampil mengesankan sepanjang putaran pertama Divisi Utama PT LI. "Meski kita belum dibayar. Alhamdulillah anak-anak bisa menerima kekurangan," lanjut legenda hidup Persebaya ini.

Sementara untuk laga ini, manajemen Persiku sudah berjanji akan mengucurkan bonus Rp 10 juta jika menang dengan selisih satu gol. Karena akhirnya Persiku menang 2-1, maka Agus Santiko dan kawan-kawan berhak mendapat bonus Rp 10 juta. "Tapi nggak tahu lagi itu direalisasikan atau tidak," ucap salah satu pemain.

Sementara itu Pelatih Persebaya DU, Subangkit mengaku, selama ini timnya tak ada masalah dalam urusan gaji maupun bonus kemenangan. "Kita tidak pernah terlambat masalah non teknis," tegas pelatih yang juga pernah mennagani tim Persiku.

Sumber : Berita Jatim

1 komentar:

  1. Ecky Oktavian Wijayanto16 March 2012 at 21:02

    Belum digaji saja bisa menang lawan persebaya, kalo gaji cair,InsyaAlloh selalu menang.Ayo, segera direalisasikan hak2 pemain,smoga sponsor segera datang,potensi Persiku luar biasa besar.

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top