Persiku News - Meskipun dalam kondisi sangat sulit, Persiku Kudus ditarget dapat menyelesaikan putaran dengan hasil maksimal. Dua laga terakhir di kandang PSIM (12 Maret) dan Persebaya (16 Maret), Junaidi dan rekannya ditarget pulang dengan membawa empat poin.

Asisten Manajer Persiku M Irvan menyatakan, melawan PSIM dia meyakini dapat meraih poin penuh. Sedangkan saat bertandang ke Surabaya, Tim Kota Keretek diharapkan dapat pulang dengan membawa satu poin. "Empat poin diharapkan dapat dibawa pulang," katanya, Rabu (7/3).

Pada dua laga tandang tersebut, pihaknya berencana membawa 18 pemain. Pada saat melawan PSIM, Alaso tidak dapat memperkuat tim karena akumulasi kartu. Posisinya kemungkinan akan digantikan Munadi. "Pada saat melawan Persebaya dia sudah dapat diturunkan lagi," jelasnya.

Saat sekarang, Persiku berada di posisi kelima dari sebelas tim yang berlaga di wilayah barat pada kompetisi Divisi Utama 2011 - 2012. Dari delapan laga yang sudah diikuti, anak asuh Riono Asnan mengoleksi dua kemenangan dan sisanya seri dengan total poin 12. Pencapaian itu dianggap sudah cukup baik bila memperhatikan kondisi tim saat sekarang.

Diakuinya, saat sekarang tim mengalami kondisi yang cukup berat. Salah satunya terkait ketersendatan gaji pemain. Diakui atau tidak, kondisi tersebut dapat mempengaruhi performa tim. Hanya saja, hingga saat sekarang pihaknya meyakini tim masih tetap solid. "Tim masih solid dan tetap akan menuntaskan kompetisi," jelasnya.

Disinggung apakah ada pemain yang menyatakan mundur dari tim terkait dinamika yang dialami, Irvan kembali menegaskan hal itu tidak ada. Pihaknya juga mengapresiasi tim yang hingga saat sekarang masih tetap mengikuti latihan untuk mempersiapkan dua laga pamungkas pada putaran pertama. "Kami akan tetap mengupayakan untuk dapat mempertahankan tim ini," imbuhnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top