Persiku News - Tim Persiku Kudus, Jawa Tengah, bertekad mengulangi tren positif partai kandang saat menjamu Persitema Temanggung di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Minggu (5/5). 

"Kemenangan 1-0 atas Persip Pekalongan pada Rabu (1/5), diharapkan menjadi motivasi pemain untuk kembali meraih poin penuh di kandang," kata Pelatih Persiku Kudus Lukas Tumbuan usai mendampingi para pemain menjalani latihan di Stadion Wergu Kudus di Kudus, Sabtu. 

Ia mengakui kemenangan laga sebelumnya justru diraih saat pemain Persiku tidak tampil di level biasanya, karena kalah dalam penguasaan bola dengan tim lawan. 

Permasalahan yang dihadapi pemain saat itu, kata dia, karena belum bisa melupakan kekalahan 0-1 lawan PSIS Semarang, meski pemain tampil bagus. 

Persoalan tersebut, kata dia, sudah diupayakan untuk dilupakan oleh pemain, karena peluang meraih poin untuk memperbaiki peringkat ketika menjalani laga di kandang. 

Pemain yang dipastikan absen saat Persiku menjamu Persitema Temanggung, yakni Suprapto yang menempati lini belakang, sedangkan Noah Romuald yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu, sudah bisa tampil untuk memperkuat lini belakang. 

Terkait dengan penampilan striker anyar berasal dari Paraguay, Alberto Ramon Sosa, kata dia, masih tahap adaptasi meskipun kemampuan individunya dinilai cukup bagus. 

"Mudah-mudahan bisa mendongkrak produktivitas dalam mencetak gol," katanya. 

Ia berharap, pemain tersebut bisa tampil secara total dan cepat beradaptasi dengan teman-temannya, agar Persiku bisa memperbaiki peringkat klasemen Grup II Divisi Utama. 

Untuk menghadapi Persitema Temanggung yang memiliki kekuatan merata di semua lini, kata dia, pemain Persiku harus tetap konsentrasi selama 2X45 menit. 

Perkiraan pemain yang akan dimainkan, untuk lini depan terdapat pilihan pemain, seperti striker gaek Agus Santiko, Alberto, Joko, Arif, dan Mardiana, sedangkan lini tengah Dodon, Supri, Dadan Suhendar, Sugeng, Agus Glondong, dan Moussa. 

Lini belakang antara lain Heru, Munadi, Noah, Idris, dan Saddam, sedangkan kiper Adam, Cecep, dan Dian Prahita. 

Berdasarkan klasemen Grup II Divisi Utama PT Liga Indonesia, Persiku meraih poin 11 dari 10 kali laga dan menempati peringkat tujuh dari sembilan tim di grup itu.
 
Sumber : Antara

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top