Persiku News - Pelatih Persiku Kudus, Lukas Tumbuan, dipusingkan dengan lemahnya finishing touch para pemain depannya. Hal ini diperparah dengan keadaan Striker baru mereka, Alberto Ramon Sosa, yang belum sembuh dari cidera yang membekapnya.

"Keadaanya tinggal pemulihan memang, tetapi belum tahu sampai kapan dia bisa fit 100 persen. Semoga saja melawan Persipur nanti sudah fit," kata Lukas, kepada media, Minggu (26/5/2013).

Menurut dia, lawan yang akan dihadapi ke depan adalah lawan yang sangat sulit ditaklukan jika bermain di markasnya. "Persipur adalah lawan yang sangat sulit ditaklukan di Krida Bakti," kata Lukas.

Dia mencontohkan PSIS yang mampu menggelontor tujuh gol di laga home, hanya mampu bermain imbang tanpa gol di markas Persipur. Dengan kondisi itu, dia bakal mencoba memaksimalkan barisan depannya.

Latihan selama seminggu ini, Lukas memaksilkan kepada barisan depannya. "Finishing touch akan kami maksimalkan. Kami siapkan rencana cadangan jika memang Alberto Sosa tidak dapat dimainkan," tambah Lukas.

Selain Sosa, Noah Romuald dan Munadi juga dikabarkan masih dibekap cidera. Namun, menurut Lukas, Munadi keadaannya sudah membaik dan peluangnya bermain melawan Persipur cukup besar.

Meski demikian, para pemain pelapis akan tetap dimaksimalkan untuk berjaga-jaga. "Seperti saat melawan Persitara kemarin, kami tidak memainkan Romuald, dan masih bisa diatasi," kata Lukas.

Dia tetap berharap, dalam sisa waktu satu minggu sebelum laga melawan Persipur, para pemain tersebut bisa kembali pulih dari cidera yang membekapnya.
 
Sumber : TribunJateng

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top