Persiku News - Suporter Persiku Kudus kemungkinan besar tidak diperbolehkan hadir mendukung timnya pada Laga lanjutan kompetisi divisi utama antara tim tuan rumah Persipur Purwodadi versus tim Persiku Kudus yang rencananya akan digelar pada Rabu, 8 Mei 2013 di stadion krida bakti, purwodadi.

Seperti diketahui bersama, setelah laga Persipur Purwodadi kontra PSIS Semarang terjadi bentrok antar suporter dan warga Godong Purwodadi, setelah sebelumnya suporter PSIS Semarang dikabarkan telah menjarah dagangan warga sekitar saat berangkat menuju stadion Krida Bakti.

Selain itu di dalam stadion panpel pertandingan Persipur melawan PSIS menyebutkan kerugian akibat rusaknya pintu dan pagar sisi utara serta selatan Stadion Krida Bakti ditaksir mencapai Rp 150 Juta. Selain itu, papan e-board di sekeliling lapangan juga tak luput dari perusakan yang dilakukan oleh supoter.

Untuk mengantisipasi, pada laga versus Persiku di Stadion Krida Bakti, Rabu (8/5) besok,  pihak panitia penyelenggara dan manajemen tim Persipur akan menambah jumlah personel keamanan.

''Kami akan melarang suporter Kudus datang ke Purwodadi. Bukan apa-apa, hanya untuk mengantisipasi agar kejadian kemarin tidak terulang lagi,'' tandas Manajer Persipur Mulyadi, Senin (6/5).

Lagi pula, tambahnya, saat di Kudus lalu suporter Persipur dilarang datang ke Kota Kretek. Pihaknya telah memperbaiki pagar yang roboh dan dua pintu yang jebol.

1 komentar:

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top