Berita Terbaru :
Home » » PERSIKU Kudus Tak Remehkan Persipur Purwodadi

PERSIKU Kudus Tak Remehkan Persipur Purwodadi

Di Terbitkan Thursday, 30 May 2013 | 18:50

Persiku News - Persiku Kudus tidak akan meremehkan Persipur Purwodadi, meski pada dua pertandingan sebelumnya Persipur menelan kekalahan telak, dari Persikad Depok dan Persikabo Bogor.

Untuk diketahui, pada saat tur ke Jawa Barat, Laskar petir –julukan Persipur - harus pulang tanpa poin setelah kalah dari Persikad (0-4) dan Persikabo (4-1).

Pelatih Persiku Lukas Tumbuan mengaku, meski saat ini para pemain Persipur mentalnya sedang jatuh, namun pasukannya tetap tidak boleh menganggap remeh. Pasalnya, meski merupakan tim debutan, Persipur memiliki pemain-pemain lokal yang cukup tangguh.

“Terlebih mereka kan akan bermain di kandang sendiri, dengan dukungan penuh supporter, maka kami yakin mental bertanding Persipur pasti akan bangkit,” ujarnya.

Untuk menghadapi Persipur, Macan Muria bisa sedikit bernafas lega, pasalnya, dua punggawanya yakni pemain bertahan Romuald Noah, dan Penyerang Alberto Ramon Sossa sudah bisa dibawa ke Purwodadi.

Kedua pemain yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera itu, saat ini sudah pulih meski belum 100 persen. Keduanya pun dimungkinkan bakal tetap diturunkan untuk memperkuat lini belakang dan mempertajam lini depan. “Keduanya sudah ikut latihan, dan mudah-mudah saat bertandang ke markas Persipur mereka bisa kita mainkan, sehingga persiku lebih komplit,” katanya.

Lukas menyatakan, dengan semakin komplitnya pemain Persiku, Dirinya merasa semakin yakin mampu memetik poin dari kandang Persipur, dengan catatat para pemain mampu tampil konsisten. “Kita sangat membutuhkan poin untuk mengamankan posisi kita di peringkat empat. Tapi kami tetap tidak mau sesumbar. Bermain di kandang lawan, bisa mencuri poin sudah bagus, apalagi dapat poin penuh,” tandasnya.

Harapan Persiku untuk mencuri poin dari Stadion Krida Bakti Purwodadi, bukanlah hal mudah. Meski sempat kalah telak dalam dua pertandingan terakhir, diyakni hal itu tidak mempengaruhi mental bertandingan para pemain.

Selain itu, Persipur bisa dikatakan merupakan tim tangguh jika bermain di kandang sendiri. Mereka sampai saat ini belum terkalahkan ketika bermain di kandang. Dari enam pertandingan kandang mereka berhasil membukukan tiga kali kemenangan dan tiga kali seri. Terakhir mereke menahan imbah PSIS Semarang dengan skor 0-0.

Manajer Persipur, Moelyadi mengaku, justru dengan hasil mengecewakan dari tur Jabar memberikan pelajaran berharga bagi tim dan semakin menambah motivasi para pemain untuk memetik poin penuh dari kandang sendiri. “Melawan Persiku kita wajib menang. Kami hanya menyisakan tiga laga, jadi kalau masih ingin tetap bertahan di Divisi Utama harus sapu bersih semua laga,'' katanya.

Dikatakannya, manajemen dan pelatih telah melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap tim, setelah hasil tidak memuaskan pada saat tur Jabar. “Kami sudah melakukan evaluasi, para pemain kini terus berbenah dan akan siap untuk mendapatkan tiga poin dari Persiku,” tandasnya.

Sumber : Sindonews

Bagikan Berita Ini :

Klik Untuk Membeli

0 komentar:

Apa yang anda fikirkan saat membaca berita ini ???

Petunjuk Berkomentar :
-> Hanya dapat berkomentar dengan AKUN FACEBOOK
-> Berkomentar dengan SOPAN
-> Dilarang MENGHINA Suporter
-> Segala Bentuk PELANGGARAN akan kami banned





Next Match

Selasa, 08 Agustus 2014
PERSIKU Kudus - ppsm sAKTI

Stadion , Wergu Wetan






Last Match
Full Time
Rabu, 08 Juni 2014
PERSITEMA tmnggng 2 - 0 PERSIKU Kudus

Stadion , Temanggung




Klasemen Grup 4

NoKlubPWDLGDPT
1PERSIS107
2
1
20-7 23
2 PSIS
10
6
4
0
15-7
22
3 PPSM
10
4
2
4
19-2114
4 PERSIP
10
4
1
5
12-16
13
5 PSIR
10
3
3
4
11-1012
6 PERSIPUR
10
3
2
5
14-1511
7PERSIKU
10
1
6
3
12-15
9
8 PERSITEMA
10
1
2
7
5-19
5

Update :12/06/2014

Suporter Gembar - Gembor

 
Template Design by Persiku Kudus News Ofc Published by Admin