Persiku News - Sanksi PSSI terkait laga melawan Persitara Jakarta Utara di leg pertama kompetisi Divisi Utama 2012 - 2013 dinilai memberatkan. Manajemen PT Kudus Muriaraya masih akan mengupayakan agar sanksi tersebut tidak dilakukan. "Sebenarnya, kami keberatan dengan sanksi tersebut," imbuhnya.

Dia juga menduga ada keberpihakan terkait laporan tersebut. Misalnya, laporan yang disampaikan dari Persitara cepat diproses, sementara kondisi sebaliknya terjadi pada Persiku.

Saat laga melawan Persitara pekan lalu, banyak hal yang dianggap merugikan timnya. Salah satunya, pemukulan terhadap Agus Glondong oleh salah seorang pemain bertahan tuan rumah. Juga, terkait lambannya tim kesehatan saat timnya membutuhkannya. Sebenarnya juga merugikan. "Hal tersebut juga merugikan tim kami," paparnya.

Belum lagi, persoalan paska pembatalan laga melawan Persipur Purwodadi, 8 Mei lalu Terkait hal itu, dalam satu dua hari ini pihaknya akan mengirim surat ke Komdis PSSI. Intinya, menyatakan keberatan terhadap sanksi yang diberikan.

Melalui berbagai pertimbangan yang diberikan, diharapkan penyelenggara kompetisi akan dapat memberi kelonggaran. Hanya saja, bila memang putusan akhir PSSI soal sanksi tidak dapat dianulir atau dikoreksi, pihaknya tetap akan menerimanya.

Bagaimanapun, keputusan terkait hal itu harus tetap dihormati. "Tetapi, kita tetap harus berupaya terlebih dahulu," ujarnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top