Persiku News - Kehadiran pemain impor baru pada skuad Persiku Kudus, Alberto Ramon Sosa, sedikit memberikan angin segar pada tim berjuluk Macan Muria ini.

Pemain asal Paraguay ini sudah menunjukan ketajamannya saat Persiku menjamu Persitema Temanggung Minggu (5/5) lalu. Dalam pertandingan tersebut, Alberto sukses membawa Macan Muria menang melalui gol semata wayangnya.

Persiku saat ini bertengger di posisi ke empat klasmen sementara Grub II dengan poin 14 bisa dikatakan cukup minim gol. Dari 11 laga yang sudah dijalani, Persiku hanya mampu mencetak 7 gol, dan kemasukan 9 gol.

Dengan datangnya Alberto jelas sangat diharapkan mampu menutupi lemahnya lini depan Persiku yang selama ini masih terus menjadi masalah.

Pelatih Persiku, Lukas Tumbuan mengaku, Alberto merupakan sosok pemain yang cukup ideal untuk menambah daya gedor Persiku untuk mengarungi putaran kedua ini. Kecepatan dan naluri mencetak gol pemain bernomor punggung 90 ini cukup baik. “Dia memiliki kecepatan dan akurasi tendangannya cukup baik,” katanya.

Namun, kata Lukas, Alberto masih membutuhkan sedikit adaptasi dengan pemain lain. Setidaknya sebagai pemain, yang baru datang membutuhkan waktu dua sampai tiga kali pertandingan supaya benar-benar menyatu dengan tim."Saya yakin Dia tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan pola permainan Persiku," katanya.

Dia menilai, saat ini pasukannya terus mengalami peningkatan dalam segi permainan, setiap taktik yang diberikan dapat dimainkan para pemain dengan baik di lapangan. “Mudah-mudah dengan meningkatnya performa pemain, kami dapat memperbaiki prestasi,” katanya.

Dia berharap, duet Agus Santiko dan Alberto di lini depan mampu menjadi mesin gol bagi Persiku dengan mengkonversi setiap peluang menjadi gol.”Lini depan kita perbaiki terus untuk meningkatkan ketajaman. Kini Alberto sudah sembuh dari cederanya dan sudah bisa ikut latihan,” imbuhnya.

Sumber : Sindonews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top