Persiku News - Persiku tidak gentar dengan semangat tuan rumah Persipur Purwodadi, saat kedua tim berlaga di Stadion Krida, Kabupaten Grobogan, Sabtu (1/6). Kemenangan 3-0 atas tim berjuluk Laskar Petir di Stadion Wergu Wetan pada putaran pertama lalu, menjadi modal bagi Tim Kota Keretek untuk kembali menorehkan mencetak kemenangan.

Hanya saja, Agus Santiko dan rekan-rekannya diminta untuk tidak mengesampingkan kekuatan baru tuan rumah di putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013 - 2014.  Asisten Pelatih, Widhoro Heryanto mengemukakan, tim akan bertolak ke markas Persipur pada Jumat (31/5) dengan membawa 18 pemain.

Di bawah mistar, dua nama masih menjadi pilihan yakni Adam dan Prahita. Di belakang, Heru, Deni, Noah, Munadi, Idris Sadam dan Agus Supri, diprediksi masih menjadi andalan Pelatih Kepala Lukas Tumbuan. Di tengah, Persiku masih mempunyai Moussa, Dodon Kuncahyo, dan Sugeng. Pemain sayap dipercayakan kepada Ahmad, Agus Riyanto dan Arif Fatkhul.

Sebagai ujung tombak, Joko Purnomo, Agus Santiko dan Soussa diyakini tetap menempati sektor tersebut. ''Target kami dapat meraih kemenangan,'' jelasnya.

Diakuinya, kekuatan Persipur sudah banyak berbeda. Setelah putaran pertama berakhir, banyak penambahan pemain di tim tersebut sehingga timnya memang patut mewaspadainya. Hanya saja, pihaknya juga menilai penampilan Persiku juga cukup baik dalam beberapa laga terakhir.

Apalagi, setelah laga melawan Persitara Jakarta Utara, Tim Kota Keretek mempunyai banyak waktu untuk berbenah. Salah satunya, dengan menggelar uji coba melawan Persijap Jepara. Saat itu, sebagian pemain pelapis diturunkan dan tampil tidak terlalu mengecewakan. ''Kami berharap penampilan Persiku saat melawan Persipur juga seperti itu,'' tandasnya.

Hanya saja, timnya juga diminta untuk tidak percaya diri secara berlebihan. Paling tidak, sebagai tuan rumah mereka juga mempunyai semangat dan ambisi yang besar untuk meraih poin penuh di kandang sendiri. ''Yang jelas, kami akan berjuang untuk meraih prestasi terbaik,'' tandasnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top