Persiku News - Tim PERSIKU Kudus harus tumbang karena penalti dimenit akhir dilaga ujicoba tertuutup sore tadi (22/5), tim tuan rumah Persijap Jepara harus menunggu sampai menit akhir pertandingan untuk membukukan gol ke gawang Persiku Kudus dalam pertandingan uji coba, sore tadi. Gol yang ditunggu kubu Persijap lahir lewat tendangan penalti Evaldo, setengah menit sebelum laga usai.

Wasit memberi penalti karena bek Persiku Sugeng Riyadi handsball saat menghalau tendangan Dedi Junaidi. Evaldo, kapten tim asal Brasil menendang keras bola ke sudut gawang dan tak terjangkau Kiper Persiku, Dian. Sebelum gol itu lahir, Persijap menggempur Persiku selama lebih kurang 15 menit.

Persiku yang dilatih Lukas Tumbuan tampil bertenaga dan taktis. Mereka memberi perlawanan sengit pada Evaldo dkk. Mereka juga bukan tanpa peluang gol. Beberapa kali kiper Persijap Joko Ribowo harus bekerja keras untuk membendung tendangan-tendangan berbahay dari anak-anak Kudus. Selama pertandingan, kedua tim ini silih berganti menyerang dalam tempo permainan yang cepat.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top