Persiku News - Kemenangan Persiku Kudus atas tamunya Persitema Temanggung dengan skor 1-0 pada lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia di stadin Wergu Kudus, Minggu (5/5) harus dibayar mahal. Pasalnya, tiga pemain utamanya mengalami cedera.

Ketiga pemainnya itu satu di antaranya adalah stiker baru Persiku Alberto Ramon Sosa. Ramon mengalami cedera pinggul. Sementara dua pemain lain adalah, Munadi dan Noah. Kehilangan tiga pilar utama jelas sebuah kerugian besar, untuk Persiku.

Pasalnya ketiga pemain ini memiliki kontribusi maksimal bagi tim. Ramon misalnya, pada laga kontra Persitema, dia menciptakan gol satu-satunya pada menit ke 50 yang membawa Persiku meraih kemenangan.  

Dengan kemenangan tersebut Persiku mendapatkan tambahan tiga poin dan mengantarkan Persiku ke peringkat empat klasmen sementara dengan poin 14 dari 11 kali pertandingan. Kemenangan ini juga membuat peluang Macan Muria untuk lolos 12 besar makin terbuka lebar. 

Tentu diharapkan cedera yang dialami ketiga pemain bisa segera sembuh sehingga pada saat bertandang bertandang ke markas Persipur Purwodadi, 8 Mei mendatang, ketiganya bisa dimainkan.   Pelatih Persiku Lukas Tumbuan mengaku, meski saat ini ketiga pemainnya mengalami cedera, namun Dia yakin ketiganya akan pulih sebelum laga kontra Persipur. ''Mudah-mudahan cederanya tidak parah,” katanya.  

Dia mengaku, dengan masuknya Ramon di skuad Macan Muria, menjadikan lini depan Persiku yang selama ini masih kurang produktif menciptakan gol, sekarang ini makin tajam. Ramon yang memiliki tipikal pekerja keras adalah sosok pemain yang sangat diharapkan ada di lini depan Persiku bersama Agus Santiko.  

Dikatakan Lukas, dengan dua kemenangan kandang yang didapat dari Persip Pekalongan dari Persitema menjadi modal utama pasukannya  untuk mendapatkan poin di kandang Persipur.   Permianan Persiku saat ini juga terus mengalami peningkatan, dengan berjalannya waktu, setelah gagal memetik poin penuh dari tamunya PSIS Semarang pada awal putaran kedua beberapa waktu lalu. 

''Di awal putaran kedua kita gagal memetik poin penuh, tetapi sekarang kami semakin yakin ke depan akan semakin baik,”katanya.  

Dia berharap, pasukannya terus menjaga konsistensi dalam bermain mengingat putaran kedua masih panjang yakni masih menyisakan lima kali pertandingan.

Sumber : Sindonews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top