Persiku News - Bupati Kudus Musthofa mengundurkan diri dari jabatan Ketua Umum Persiku Kudus, menyusul terbitnya surat edaran tentang pejabat publik agar tidak merangkap jabatan di organisasi keolahragaan.

"Secara resmi, sejak 1 Juni 2011 saya tidak lagi menjabat sebagai Ketua Umum Persiku Kudus," ujar Bupati Kudus Musthofa, di Kudus, Kamis.

Untuk itu, kata dia, penjaringan kandidat untuk memilih ketua umum diserahkan kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kudus.

Meskipun tidak menjabat sebagai ketua umum, katanya, Pemkab Kudus tetap akan memberikan dorongan agar sepak bola Kudus tetap berkembang, mengingat olahraga tersebut merupakan salah satu olahraga yang digemari banyak orang.

Ketua KONI Kabupaten Kudus Muhammad Ridwan membenarkan, bahwa sejak 1 Juni 2011 jabatan Ketua Umum Persiku Kudus tidak dijabat oleh Musthofa yang juga Bupati Kudus.

Sebelumnya, Sam'ani Intakoris yang menjabat sebagai Manajer Persiku juga menginginkan ada pengganti dirinya untuk regenerasi kepengurusan Persiku Kudus.

"Biarlah generasi muda yang akan menjabat sebagai manajer, sebagai bentuk regenerasi kepengurusan di tubuh manajemen Persiku Kudus," ujarnya.

Berdasarkan hasil klasemen akhir grup III Kompetisi Divisi Utama 2010/2011, Sam'ani Intakoris berhasil mempersembahkan tim Persiku berada pada peringkat tujuh dari 13 tim dengan raihan poin 34 dari 24 kali laga dengan koleksi 30 gol dan kemasukan 36 gol. 

Pada kompetisi sebelumnya, tim berjuluk Macan Muria terpaksa mengikuti babak "play off" agar bisa tetap berkompetisi di Divisi Utama. 
(Antara)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top