Persiku News - Masih ingat situasi latihan timnas yang ramai ditonton masyarakat di perhelatan Piala AFF Desember silam? Situasi serupa juga terjadi saat ini, menjelang pertandingan Indonesia melawan Turkmenistan pekan depan.

Timnas menjalani latihan perdananya hari Jumat (15/7/2011) sore WIB, untuk menghadapi laga Pra-Piala Dunia di Turkmenistan pada 23 Juli. Latihan dimulai sejak pukul 16.00 WIB.

Latihan yang berlangsung di Lapangan C Senayan disaksikan banyak orang. Pantauan ada sekitar ratusan yang melihat dari pinggir lapangan atau luar pagar yang menyaksikan sesi latihan ini.

Beberapa punggawa timnas yang pernah memperkuat Indonesia di Piala AFF 2010 lalu juga tampak dalam sesi latihan ini.

Tiga kiper timnas masih sama: Markus Horison, Ferry Rotinsulu, dan Kurnia Meiga. Tampak juga Bambang Pamungkas, Firman Utina, dan Irfan Bachdim.

Asisten pelatih Rahmad Darmawan tampak memantau latihan ini dari dalam lapangan. Sementara pelatih baru Wim Wijsbergen tampak berada di pinggir lapangan.

Ada 23 pemain yang berlatih dalam sesi ini, 22 di antaranya disiapkan untuk pertandingan melawan Turkmenistan di laga tandang. Sementara Irfan, meski masuk dalam daftar 43 nama yang dipanggil, dikabarkan baru akan disiapkan untuk laga kandang di Jakarta.

Timnas saat ini masih menunggu kehadiran tiga pemain lagi, yakni Boaz Solossa, Okto Maniani, dan Riccardo Salampessy.
(Detik Sport)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top