Persiku News - Pasca pengunduran H Musthofa dari Ketua Umum Persiku, diharapkan dapat segera dicarikan penggantinya. Sosok yang terpilih diharapkan dapat menjadi pendorong kemajuan Tim Macan Muria pada masa mendatang.

Ketua Suporter Macan Muria (SMM), Taufan Hapsoro mengemukakan, saat sekarang sudah banyak tokoh yang mempunyai ide-ide segar. "Akan lebih baik kalau hal tersebut tidak hanya sekadar wacana, tetapi juga direalisasikan dalam bentuk kebijakan dan program," paparnya, Rabu (6/7).

Menurutnya, ada beberapa hal yang menjadi syarat untuk dapat memegang jabatan tersebut. Salah satunya, tentu harus merupakan pihak yang peduli dan "gila" sepak bola. Dengan kata lain, semua harus dimulai dari kecintaan terhadap sepak bola.

Syarat lainnya, yakni sang calon ketua harus mempunyai komitmen untuk dapat secara konsisten meluangkan waktu untuk Persiku. Tanpa komitmen yang jelas, tentu hal tersebut tidak dapat dilakukan secara maksimal. "Kudus mempunyai beberapa nama yang dapat dicalonkan, terkait ide-ide besar untuk Persiku," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pengkab PSSI Kabupaten Kudus, Trisno Suwandi, menyatakan pihaknya hingga saat ini masih terus berkoordinasi dengan sejumlah pihak. Hal itu dilakukan untuk mengkaji apakah akan dilakukan Muscablub atau hanya dicarikan pelaksana tugas terlebih dahulu.

Namun begitu, hingga saat sekarang, pihaknya belum memutuskan hal tersebut. "Kami masih akan memanggil wakil-wakil perserikatan untuk membahas mengenai hal tersebut," imbuhnya.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top