Persiku News - Djohar Arifin terpilih menjadi ketua umum PSSI periode 2011-2015 dalam kongres luar biasa PSSI yang diselenggarakan di Hotel Sunan Solo, Sabtu (9/7/2011).

Djohar Arifin adalah sosok pribadi yang menarik, pernah menjabat sebagai Sekjen KONI Pusat di era Agum Gumelar dan menjadi staff ahli Menteri Pemuda dan Olahraga. Selalu tenang dan kalem dalam kesehariannya dan satu yang menonjol dalam dirinya, kehidupan beragamanya patut diteladani.

Bahkan disaat dimulainya pemilihan suara, tepat tengah hari, Djohar Arifin menyempatkan diri untuk melakukan shalat Lohor di Masjid Qulbun Salim yang tepat berada di basement Hotel Sunan Solo. Sementara calon ketua umumnya lainnya tidak ada yang mengikuti jejak Djohar Arifin.

Djohar Arifin adalah sosok pribadi yang low profile, tidak banyak bicara dan selalu menghargai pendapat lawan bicaranya, tidak menonjolkan diri. Bahkan beberapa saat hendak menghadiri kongres, Djohar Arifin sempat merangkul Tribunnews.com sambil berjalan memasuki halaman hotel SUnan Solo.

"Doakan saya ya, semoga semuanya bisa lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan," tutur Djohar Arifin yang mewakili Pengprov PSSI Sumut itu.
(Tribun News)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top