Persiku News - Manajemen Persiku akan terus memberikan suntikan semangat kepada timnya yang akan berlaga kandang melawan PPSM Sakti Magelang, 8 Agustus mendatang. Salah satu yang dilakukan yakni dengan memberikan hak-hak normatif mereka.

Meskipun bagi tim lainnya hal tersebut merupakan sesuatu yang biasa, manajemen Tim Kota Keretek harus bersusah payah untuk merealisasikannya. ''Yang penting, hak pemain kami penuhi,'' kata manajer Persiku Agus Imakudin, Senin (4/8).

Dia sadar, kondisi keuangan timnya belum sepenuhnya sehat. Pengertiannya, sebagian besar dana yang digunakan untuk biaya operasional tim masih mengandalkan dana talangan. Situasi sulit terpaksa kembali dijalani tahun ini. ''Meskipun begitu, kami tidak menyesal,'' tegasnya.

Menurutnya, meneruskan tradisi sepak bola di Kota Keretek sangat penting. Pasalnya, kawasan di lereng Gunung Muria tersebut sejak lama bergelut di berbagai kompetisi nasional. Bila sampai satu musim absen, dipastikan akan banyak pihak yang kecewa.

Apalagi, bibit potensial pesepakbola di Kudus juga memerlukan penyaluran. ''Kami akan terus berupaya agar tim ini dapat selalu bangkit dan berprestasi,'' ujarnya.

Dia tetap menargetkan tahun ini Persiku dapat mengakhiri kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia dengan baik. Pengertiannya, tahun depan tim diharapkan dapat kembali berkompetisi di level yang sama. Entah dengan cara apapun, pihaknya akan mengupayakan hal itu. ''Kami, bersama dengan pemain sudah bertekad untuk merealisasikan hal tersebut,'' paparnya.

Hanya saja, dia mengingatkan Persiku butuh lebih dari sekedar kerja keras. Saat ini Persiku Kudus baru mengoleksi sembilan poin. Tambahan sembilan poin dari tiga kemenangan yang ditargetkan dimungkinkan akan memperbesar peluang Gakou dan rekan-rekannya menyodok di papan tengah. Terlebih, bila dua laga away juga dapat dimenangkan. ''Tim akan berusaha melakukan yang terbaik,'' tandasnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top