Keinginan Subangkit mengevaluasi Sriwijaya FC menemui hambatan setelah gagal beruji coba

Persiku News - Keinginan pelatih Sriwijaya FC Subangkit melihat perkembangan anak asuhnya di jeda kompetisi dengan melakoni laga uji coba sebelum Indoesia Super League (ISL) 2014 kembali bergulir menemui hambatan. 

Uji coba Sriwijaya FC melawan Persiku Kudus yang direncanakan berlangsung 8 Agustus mendatang dipastikan batal. Pasalnya, tim Divisi Utama itu akan menjalani lanjutan kompetisi kasta kedua di tanah air ini. “Mereka [Persiku] ada kompetisi tanggal 8 itu. Jadi, mungkin alternatifnya kita bisa lawan tim U-23 Kudus, atau klub Divisi Utama yang dekat dengan Kudus,” kata Subangkit dihubungi. 

 Kesulitan mendapat lawan uji coba ini cukup membuat Subangkit kewalahan dalam menyusun komposisi tim, mengingat dalam pemusatan latihan (TC) yang akan dimulai 1 Agustus nanti, sang pelatih ingin melihat bagaimana kualitas kerjasama tim dengan kurangnya beberapa pemain, terutama di lini belakang saat dijamu Persijap Jepara satu pekan kemudian. 

 Apalagi, lanjut Subangkit, Persijap yang beberapa waktu lalu mogok latihan telah siap menjalani aktivitas lagi pada 4 Agustus nanti. “Kita akan usahakan cari lawan uji coba sekali. Karena, uji coba ini sangat penting buat kita untuk bahan evaluasi sebelum lawan Persijap,” tegas Cak Su, sapaan Subangkit.

Sumber : Goal.com

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top