Persiku News - Terjungkalnya Persiku ke Divisi Satu saat ini disayangkan dari berbagai kalangan. Maklum saja, perjuangan Persiku ke Divisi Utama tidak mudah. Mereka harus berjuang keras sejak tahun 1995, hingga akhirnya berhasil naik ke kasata Divisi Utama di tahun 2008.

Pengamat sepak bola Kudus Eddy Yusuf mengatakan kondisi Persiku saat ini memang sangat mengkhawatirkan. Bahkan, mereka dirasa akan sulit kembali ke Divisi Utama dalam jangka waktu satu atau dua tahun.

Menurut dia, saat ini belum ada pihak yang benar – benar mau 100 persen mengurusi Persiku. Jika kondisi ini tidak segera di atasi, ia yakin Persiku akan semakin terpuruk dan harus memulai semunya dari nol.

”Harus ada yang berani totalitas di Persiku. Sehingga bisa kembali ke Divisi Utama. Kalau tidak, tak mungkin klub ini bisa kembali,” kata pria yang pernah menjabat sebagai asisten manajer Persiku tersebut, kemarin (25/8). 

Eddy berpendapat saat Persiku yang tampil di Divisi Utama pihak yang mendukung Persiku dari segi finansial sangat minim. Apalagi Persiku jika turun ke Divisi Satu, praktis akan lebih menjauhkan Persiku dari investor yang mau mendanai. 

”Ini harus dijadikan pelajaran yang berharga bagi segenap elemen yang ada di tubuh Persiku. Tidak mudah mencari inverstor, apalagi bermain di Divisi Satu,”ujarnya. 

Ia menegaskan, manajemen harus melakukan evaluasi dan perbaikan yang mendasar. Terutama bagai mana manajemen bisa benar – benar ada untuk Persiku tanpa ada kepentingan pribadi. Sehingga kedepannya, Persiku bisa lebih baik.

”Evaluasi harus di lakukan sesegera mungkin untuk menyongsong  kompetisi yang akan datang. Harapannya seluruh elemen di tubuh Persiku akan semakin siap untuk menghadapi kompetisi musim depan,” tegasnya.

Eddy meminta, di tahun depan apapun kompetisinya seluruh elemen persiku bekerja total untuk Persiku. Jangan ada kepentingan pribadi yang boleh menumpang di dalam tubuh Persiku.

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top