Persiku News - Seluruh tim di grup IV Divisi Utama kompetisi Liga Indonesia akan menjalani laga terakhir, Sabtu (23/8/2014) besok. Bagi Persiku Kudus, laga terakhir tersebut merupakan laga hidup dan mati.

Manajer Persiku Kudus, Agus Imakudin mengatakan, pada laga terakhir Persiku melawan PSIR Rembang di Stadion Krida Rembang, tim yang berjuluk Macan Muria tidak boleh kalah. Minimal Persiku harus mampu membawa pulang satu poin pada laga terakhirnya itu.

"Kita dapat satu poin saja sudah aman. Syukur-syukur bisa dapat tiga poin sehingga semakin mengokohkan posisi di Divisi Utama dan tidak degradasi," kata Agus Imakudin, Jum'at (22/8/2014).

Meski sudah aman dengan hanya tambahan satu poin saja, Imakudin tetap menargetkan Persiku mengalahkan PSIR. Dia pun meminta pemain untuk bermain habis-habisan di laga terakhir itu.

Imakudin menuturkan, melawan PSIR di laga terakhir ibarat melawan saudara tua. Pasalnya, kedua tim merupakan tim tetangga dan keduanya juga tercatat seteru lama.

"Laga lawan PSIR, kami mengatakan ibarat melawan saudara tua. Meski demikian, kami tetap tidak akan mau menyerah begitu saja," ujarnya. 
 
Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top