Persiku News - Persipur Purwodadi gagal meraih angka penuh ketika menjamu Persiku Kudus dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PSSI di Stadion Krida Bhakti Simpang Lima Purwodadi, Selasa (19/08/2014) sore. Kesebelasan kebanggaan masyarakat Grobogan ditahan 0-0 tim tamu.
Dengan demikian, tim berjuluk Laskar Petir tersebut mengumpulkan nilai 15 dari 4 kali menang, draw 4 kali, dan kalah 6 kali. Sedangkan Persiku mengumpulkan nilai 16 dari 3 kali menang, draw 7 kali dan 3 kali kalah.

Disaksikan sekitar 5.000 pendukungnya, anak asuhan Wahyu Teguh Wibowo sebenarnya beberapa kali memperoleh peluang emas. Namun karena pertahanan tim tamu cukup solid, selama dua kali 45 menit, peluang emas tersebut tidak satupun  membuahkan hasil.

Bahkan jalannya pertandingan sedikit menjurus keras karena kepemimpin wasit Dafid yang dinilai merugikan tim tuan rumah. Sehingga pada menit-menit terakhir babak kedua, sejumlah penton di tribun barat sempat melemparkan botol minuman ke arah pemain Persiku. Beruntung puluhan petugas dari Polres, Kodim 0717 Purwodadi dan Brimob Pati cukup sigap.

Sumber : KrJogja

1 komentar:

  1. di blog ini sangat banyak info yang sangat bagus
    lanjutkan terus gan

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top