Persiku News - Persiku Kudus akan mengakhiri kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 dengan melawan tuan rumah ''saudara tua'' PSIR Rembang, Sabtu (23/8). Tim Kota Keretek butuh setidaknya satu poin untuk mengamankan posisinya di klasemen akhir.

Bila skenario tersebut gagal, Persipur Purwodadi (15), Persip Pekalongan (14) dan PPSM Sakti Magelang (14) dimungkinkan akan menggeser posisi tim yang saat sekarang bertengger di peringkat keempat klasemen sementara grup IV.

Manajer Persiku, Agus Imakudin, menyatakan pihaknya membawa 18 pemain saat melawat ke Rembang. Dia mengaku menaruh hormat tim tuan rumah yang disebutnya mempunyai kekuatan yang tangguh di semua lini. Selama ini, hubungan kedua tim penuh dinamika. ''Namun intinya, semua itu mampu memacu semangat masing-masing kesebelasan untuk dapat berbuat yang terbaik,'' jelasnya.

Dia berharap laga tersebut Persiku dapat meraih target sesuai yang diancangkan. Tim Kota Keretek masih tetap berharap bermain dengan PSIR di musim kompetisi mendatang, sebagai tim yang berasal dari Pantura Timur. Bagaimanapun, selama ini tim-tim sedaerah Pantura Timur sudah sering mewarnai kiprah kompetisi Divisi Utama.

Persiku tentu ingin tetap berkiprah dalam kompetisi Divisi Utama tahun depan. ''Kami berharap hal itu dapat terus berlangsung,'' jelasnya.

Mengenai kesiapan timnya, Agus menyebut sudah melakukan segalanya. Laga terakhir benar-benar disiapkan dengan baik. Tuan rumah yang secara perolehan poin lebih banyak (18) posisinya lebih aman dari dari Tim Kota Keretek.  ''Kami berharap mengakhiri kompetisi dengan baik,'' ungkapnya.

Soal bonus, dia mengaku sudah menyiapkannya. Hanya saja, dia enggan menyebut jumlahnya. Satu hal yang pasti, apresiasi terhadap pemain tetap diberikan. Dengan kondisi manajemen yang sebenarnya pincang dari sisi keuangan pun, hak pemain setidaknya sudah diupayakan dipenuhi. Hal itu membuktikan manajemen tetap mengapresiasi dan tidak melupakan anggota tim.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top