Persiku News - Nasib Pelatih Persiku Agus Riyanto bersama Macan Muria berada di ujung tanduk. Keputusan manajemen untuk mengevaluasi kinerja eks PSCS Cilacap tersebut akan menjadi acuan dipertahankan atau didepak dari Macan Muria.

Padahal, sejauh ini pelatih yang akrab dipanggil Agus tersebut memiliki komunikasi baik dengan pemain. Bahkan, di bawah kendalinya, Amadou Gakou mampu beberapa kali menyandang predikat pencetak gol terproduktif dengan sembilan golnya.

Meski begitu, manajer Persiku Agus Imakudin tak bisa menentukan nasib sang arsitek begitu saja. Ia menegaskan, keputusan mempertahankan berada di tangan manajemen seutuhnya yang terdiri dari berbagai golongan.

”Kami akan mengevaluasi dahulu kinerjanya. Saya tak bisa menjawab ia akan di pertahankan atau tidak. Yang pasti hasil evaluasi itu yang akan jadi rujukan,” katanya.

Apalagi, lanjutnya, Persiku baru saja menerima surat keputusan dari Liga terkait keputusan terdegradasi. Hal ini seiring dengan surat keputusan degradasi yang diterima langsung Manajer Persiku Agus Imakudin Rabu (27/8), kemarin. 

Padahal sebelumnya, Imakudin beranggapan Persiku masih bisa lolos dari Jerat degradasi. Apalagi, dipertengahan Liga, desas-desus degradasi hanya dialami juru kunci. Tapi pada kenyataan dirinya harus menelan pil pahit atas keputusan PT Liga Indonesia.

Udin menjelaskan surat tersebut di tanda tangani langsung oleh CEO PT Liga Indonesia Joko Driono. Sehingga dipastikan Persiku pada tahun depan harus melakoni kompetisi Divisi I.

”Degradasi sudah pasti. Ini sesuai dengan keputusan Liga. Kami terima hasilnya,”ujarnya.

Ia menambahkan, terdegrasinya Persiku merupakan hal yang cukup disesalkan. Karena baik manajemen pemain dan pelatih telah melakukan yang terbaik. Tapi lagi - lagi faktor dana menjadi kendala utama Persiku kesulitan untuk meraih kemenangan.

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top