Persiku News - Persiku Kudus tidak ingin melepas kesempatan untuk lepas dari zona degradasi. Untuk memperoleh posisi aman, setidaknya Persiku butuh satu kali kemenangan lagi. Padahal, saat ini Persiku menyisakan dua laga yaitu melawan Persipur Purwodadi dan PSIR Rembang.

Manajer Persiku Kudus, Agus Imakuddin mengatakan, dirinya berharap tim berjuluk Macan Muria mampu memperoleh kemenangan di laga tandang melawan Persipur. Agus meminta, para pemain bermain habis-habisan untuk mengamankan poin tersebut.

"Kita butuh satu kemenangan agar benar-benar aman dari zona degradasi. Karena itu, agar kita memperoleh kemenangan saat lawan Persipur, pemain harus bermain habis-habisan," kata Agus kepada, Minggu (17/8/2014).

Meski terkendala pendanaan tim, Agus berharap hal itu tidak mempengaruhi performa pemain. Dia meyakini, kemampuan tim Persiku masih lebih baik dari calon tim lawannya yaitu Persipur Purwodadi yang akan bertanding pada 19 Agustus besok.

"Meski kami yakin bisa menang, tapi mereka diuntungkan bermain di kandang. Mereka juga mendapat dukungan penuh dari para suporter setianya," kata dia.

Melihat tim lawan mendapat dukungan suporter, Agus pun meminta pemain untuk bermain lepas. Dirinya tidak ingin pemain merasa terbebani dengan target kemenangan. Meskipun, dirinya mengharapkan kemenangan dari tersebut. 

Sumber : TibunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top