Persiku News - Bila tidak ada perubahan agenda, Agus Santiko dan rekan-rekannya akan kembali menggelar latihan pada Senin (1/4) sore. Mereka akan mempersiapkan diri menghadapi laga kandang perdana di putaran kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012 - 2013 melawan PSIS Semarang, 26 April mendatang.

Menurut Manajer Persiku Subchan Wachid, selain persiapan laga kandang pihaknya juga harus menyelesaikan proses bongkar pasang pemain yang dilakukan pada akhir putaran pertama. Hanya saja, pengurusan legalitas masih harus menunggu jadwal dari Badan Liga Indonesia. ''Kami tunggu jadwalnya terlebih dahulu,'' jelasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan menghitung kembali kondisi keuangan tim. Bagaimanapun juga, putaran pertama jelas membutuhkan dana operasional yang tidak sedikit. Sementara itu kapten Persiku Agus Santiko, mengaku bersama rekan-rekannya siap mengikuti program latihan menghadapi putaran kedua. Dia meyakini, prestasi tim masih dapat ditingkatkan.

Sepanjang dukungan terhadap tim dimaksimalkan, peningkatan prestasi tetap dimungkinkan terjadi. Apalagi, di putaran kedua Persiku banyak menggelar laga kandang. Bila segala sesuatunya sesuai rencana, diyakini harapan peningkatan prestasi akan dapat diraih. Sekali lagi, untuk dapat mencapai tahapan tersebut butuh dukungan terhadap tim. ''Tim akan berupaya keras untuk itu, namun kami tetap membutuhkan dukungan,'' imbuhnya.

Pengurus Suporter Macan Muria, Ayik Kuswardani, menyatakan prestasi tim memang belum maksimal. Hanya saja, dia mengapresiasi upaya pencapaian yang telah diupayakan anggota tim dengan kondisi seperti sekarang ini. Di beberapa laga terakhir menunjukkan peningkatan performa tim. Mengenai peluang Tim Kota Keretek, cukup terbuka di putaran kedua.

Sesuai jadwal yang dirilis penyelenggara laga, anak asuh Lukas Tumbuan mendapat jatah pertandingan kandang yakni melawan PSIS Semarang, Persitema Temanggung, Persip Pekalongan, Persikabo Bogor dan Persikad Depok. Tiga pertandingan lainnya digelar di tandang. ''Kalau semua laga kandang dapat dimaksimalkan, tentu akan banyak mendongkrak posisi tim di akhir klasemen,'' ujarnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top